nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampakan Hantu Anak Perempuan Terekam CCTV, Bikin Merinding Disko!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 01 612 2124570 penampakan-hantu-anak-perempuan-terekam-cctv-bikin-merinding-disko-3BC3M0ut5c.jpg Hantu terekam kamera CCTV (Foto : Mirror)

Apa jadinya bila di tengah perayaan Halloween, Anda benar-benar bertemu dengan makhluk halus atau melihat penampakan hantu? Seperti yang baru saja dialami oleh seorang wanita asal Inggris.

Kejadian ini bermula dari rekaman video CCTV yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, penampakan hantu sosok wanita bergaun hitam tampak berjalan di belakang pelayan yang sedang membersihkan meja.

Menurut penuturan assistant manager Lamb and Lion Bar, Lee Smith, ia baru menyadari ada sesuatu yang janggal saat memeriksa rekaman CCTV pada Minggu pagi, 27 Oktober 2019.

Hantu Terekam CCTV

Lee yang telah bekerja selama empat tahun di bar tersebut mengklaim bahwa video tersebut benar-benar murni tanpa rekayasa digital.

"Letak kamera memang sangat dekat dengan bar dan kala itu aku sedang mengatur meja setelah sesi sarapan selesai," kata Lee seperti dilansir Okezone dari Mirror, Jumat (1/11/2019).

"Aku mengecek CCTV untuk melihat rekan kerjaku, Molly, yang kebetulan sedang membersihkan dan menyiapkan segala keperluan sebelum pengunjung datang," timpalnya.

Namun tak disangka, Lee melihat penampakan hantu yang tiba-tiba muncul tepat di belakang Molly. Saat itu, ia langsung memanggil rekannya untuk mengonfirmasi kejadian tersebut.

Lee menambahkan, kejadian aneh seperti ini sebetulnya juga sering dialami oleh para pelanggan barnya. Beberapa di antara mereka mengaku pernah mendengar suara anak kecil yang sedang menangis di lantai atas.

Ditambah lagi, Molly mengaku memang merasakan ada seseorang yang melintas di belakangnya ketika sedang membersihkan area bar.

"Aku tidak percaya ada hantu di dunia ini. Tapi setelah melihat rekaman video itu, aku jadi merasa yakin mereka memang ada," tegas Lee.

Hantu Terekam Kamera

Setelah video tersebut viral di media sosial, banyak orang yang mengatakan bahwa penampakan itu merupakan pantulan objek yang ada di jendela seperti jaring laba-laba.

Namun bila diperhatikan secara seksama, sosok makhluk halus di video itu menyerupai seorang anak perempuan kecil yang sedang mengenakan gaun.

"Rasanya sangat aneh, apalagi kejadian ini berlangsung menjelang perayaan Halloween," tambah Lee.

Ia juga mengatakan beberapa rekan kerjanya pernah melihat penampakan di tempat Lee bekerja. Sejumlah pelanggan setia Lamb and Lion Bar pun turut membagikan pengalaman mereka.

"Dari aku sudah merasa tempat ini sangat angker," tulis akun Tasha Cushley-Gee.

"Ketika aku bekerja sebagai pengantar barang. Aku pernah mendengar suara langkah kaki, dan pintu yang tiba-tiba tertutup sendiri sekitar pukul dua atau tiga dini hari," tulis yang lain.

Hantu Terekam

Shane Sayner memberi masukan menarik kepada pemilik bar agar membuat event uji nyali untuk para pemburu hantu.

"Bar ini harus menggelar acara di mana orang-orang memiliki kesempatan untuk melihat langsung penampakan itu," tulisnya.

Sekadar informasi, Lamb and Lion didirikan di sebuah gedung tua yang telah beroperasi sejak tahun 1782. Sebelumnya, gedung ini digunakan sebagai tempat penginapan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini