Azab Ngamar Bareng PSK, Pria Ini Diteror Kuntilanak dan Pocong di Hotel Tua

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 01 612 2124653 azab-ngamar-bareng-psk-pria-ini-diteror-kuntilanak-dan-pocong-di-hotel-tua-kmoLMNien0.jpg Kamar hotel horor (Foto: Artstyd)

Kelakuan pria zaman now sering bikin geleng kepala. Salah satunya kelakukan teman Bowo yang bernama Juan (nama samaran). Ia menggunakan waktu luangnya saat keluar kota untuk ngamar bareng PSK.

Gara-gara Juan ngamar bareng PSK dalam kisah ini, Bowo ikut terkena getahnya. Simak ya kisah mistis ini!

Kisah mistis ini terjadi sekitar tahun 2010 saat Bowo dan Juan sedang ditugaskan oleh perusahaannya dikirim ke Kota Surabaya. Bowo harus naik pesawat untuk pertama kalinya. Ia sempat dilarang ibunya, namun dia nekat harus menyelesaikan satu event besar di Kota Pahlawan.

Ketika itu, Bowo diberikan uang saku dari kantornya untuk menyewa hotel yang sesuai bujet. Namun kebetulan hotel dekat tempatnya bekerja itu full booking, Bowo harus menginap di hotel tua inisial T di surabaya, dengan fasilitas biasa saja.

Pikirnya yang penting nyaman buat tidur sejenak di malam hari sepulang tugas. Tak sendiri, Bowo bersama Juan.

Sayangnya, Juan itu punya kebiasaan buruk, yakni bercumbu dengan pekerja seks komersial alias PSK. Bowo pun baru tahu kelakuan Juan dan kaget bukan kepalang.

Apalagi Surabaya pada waktu itu terkenal dengan kawasan prostitusi yang beken, Gang Dolly.

Bowo sejatinya tak suka temannya main PSK. Namun Juan bersikukuh main PSK. Bahkan Juan mencoba mempengaruhi Bowo agar ikut main PSK.

Namun Bowo tak terpengaruh dan membiarkan Juan sendirian terjerumus ke jalan yang nista.

"Saya kaget dan enggak mau diajak 'jajan PSK'. Namun teman saya tetap memaksa, karena dia ingin menjebloskan saya, buat bahan cerita di kantor nanti," ungkap Bowo kepada Okezone.

Meski Bowo menolak keras. Namun Juan tetap mem-booking dua PSK untuk menemaninya tidur di kamar hotel yang sama dengan Bowo.

Terpaksa Bowo keluar melarikan diri. Ia memilih pergi ke luar untuk mencari makan malam daripada ikut-ikutan berbuat mesum dengan temannya.

Beberapa jam kemudian, Bowo kembali ke hotelnya berniat untuk istirahat. Tapi rupanya Juan masih asik enak-enak dengan para PSK.

"Saya nunggu di lobi hotel kan. Enggak tahunya memang itu hotel menyediakan jasa PSK juga. Malahan saya juga ditawarin PSK pas lagi nungguin teman di lobi itu," bebernya.

 Ilustrasi penampakan kuntilanak

Selang beberapa waktu, Bowo pun masuk ke kamar usai temannya kelar main. Saking capeknya, Bowo langsung tertidur lelap. Namun berbeda dengan Juan, ia mulai merasakan hawa horor mencekam.

"Teman tiba-tiba bangunin saya yang sudah tidur lelap. Kata dia, lampu kamar yang tadinya mati malah menyala sendiri. Volume televisi membesar dan channel ganti sendiri. Karena ngantuk banget, saya nanggapinnya asal. Saya bilang, 'sana minta temani saja sama setan yang ada di kamar ini'." sambung Bowo.

Karena ketakutan, lima menit kemudian Juan pindah ke kasur Bowo. Dia benar-benar memohon ingin tidur di samping Bowo saking horornya. Padahal Bowo ogah seranjang dengan Juan.

"Enggak lama, temen saya ini jatuh dari kasur. Cuma jatuhnya kayak didorong gitu dan bunyinya kencang. Saya terbangun, terus dia sudah nangis ketakutan gitu," kata Bowo

Dengan nada kesal, Bowo nyeletuk pedas ke teman sekamarnya itu, "Lagian main sama lonte di hotel tua kayak gini. Tidak ucap permisi pula kan. Salat sana, minta maaf sama yang punya lapak!"

Sesaat itu juga, air di kamar mandi kran air kebuka sendiri. Karena panik, sesaat itu juga langsung pakai selimut. Juan juga teriak ketakutan, sambil ikut satu selimut dengan Bowo.

Setelah itu, Bowo tertidur lelap karena dia juga merasa tidak melakukan apa-apa di kamar hotel. Ternyata teman sekamarnya itu mengaku sulit tidur semalaman dan menangis di kasur.

"Dia pun sudah sempat tidur, cuma sebelum TV tiba-tiba menyala sendirian itu, selimutnya ditarik dari bawah kasur. Juan terbangun dan melihat kuntilanak, pocong di samping TV," ungkap Bowo.

Di kamar mandi, ternyata ada juga penampakan hantu kepala buntung. Makanya Juan sangat terteror oleh semua hantu di sana.

"Pagi-pagi sekira pukul 06.00, kami segera check out dari hotel itu. Teman saya sudah kadung ketakutan," tuturnya.

Ini pelajaran buat para hidung belang supaya tak suka main PSK sebab bisa terkena azab dan penyakit kelamin.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini