nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah-Kisah Pelecehan di Pesawat, Nomor 5 Pramugari Diajak Bercinta

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 01 612 2124803 kisah-kisah-pelecehan-di-pesawat-nomor-5-pramugari-diajak-bercinta-03sqABCvAD.jpg Ilustrasi. Foto: Istimewa

PELECEHAN bisa terjadi di mana saja, bahkan ketika berada dalam transportasi umum seperti pesawat terbang. Para pramugari yang berpakaian rapi dan cantik itu nyatanya kerap mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari para penumpang mau pun dari orang internal perusahaan.

Meski penumpang adalah raja, namun ketika sudah membayar mahal mereka tidak serta merta bisa melakukan semua perbuatan sesuka hati. Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membagikan kisah pramugari yang mendapat pelecehan di pesawat. Yuk disimak.

1. Dilecehkan Penumpang yang Buang Hajat

 

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Awal 2019 seorang kepala petugas wanita dan pramugari di maskapai Internasional Taiwan, Eva Air, mengalami trauma. Trauma itu terjadi setelah seorang penumpang berkebangsaan Amerika Serikat memaksa mereka untuk membersihkan kotoran mereka dari tubuh setelah buang air besar.

2.Sexual Harrastmen pada Pramugari

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Pada 2016 seorang pramugari menawarkan minuman kepada penumpang, namun keramahannya malah berujung pelecehan seksual. Salah satu penumpang memesan susu.

Kemudian penumpang sebelahnya menimpali susu kanan atau kiri. Sang pramugari pun tidak terima dan perkara berbuntut panjang. Penumpang akhirnya diinterogasi kru pesawat selama penerbangan.

3.Pramugari Diremas Bokongnya

Dilansir dari akun Twiiter Nuuril Fahmi, seorang pramugari yang bertugas di Balad, Arab Saudi, mengaku pernah mendapat pelecehan seksual dari rombongan penumpang laki-laki. Tiba-tiba salah satu pria dari rombongan itu mendekatinya dan meremas bagian bokongnya. Pelaku bukan minta maaf dan malah tertawa. 

4. Aksi cium pramugari

Awalnya ada seorang penumpang pesawat yang hendak foto selfie bareng. Permintaan itu pun dipenuhi oleh sang pramugari, tapi entah setan apa yang merasuki hingga pria itu memeluk dan mencium lehernya. Alhasil aksi main sosor itu pun diproses sesuai peraturan yang berlaku.

5.Diajak Tidur Direktur Maskapai

Jika dua kasus sebelumnya disebabka oleh para penumpang, ternyata kasus pelecehan bisa juga terjadi dalam tubuh internal perusahaan. Seorang pramugari cantik maskapai penerbangan ternama mengaku diajak tidur oleh direktur utama dan direktur operasional perusahaan tersebut. Karena menolak diajak bercinta, pramugari itu tidak diberi jam terbang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini