Gaya Red Ridinghood Awkarin vs Anya Geraldine, Kamu Lebih Suka Mana?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 02 194 2124834 gaya-red-ridinghood-awkarin-vs-anya-geraldine-kamu-lebih-suka-mana-jM99T8KNyX.jpg Awkarin dan Anya Geraldine (Foto : Instagram)

Entah sengaja atau memang kebetulan, tahun ini selebgram Anya Geraldine mengenakan kostum yang sama seperti yang dikenakan Awkarin pada perayan Halloween 2018. Ia memakai kostum Red Ridinghood atau Gadis Berkerudung Merah.

Kejadian ini sontak menarik perhatian sejumlah netizen. Tak sedikit yang membanding-bandingkan gaya Anya Geraldine dengan Awkarin yang sempat berseteru beberapa waktu lalu.

Pada artikel kali ini, Okezone bakal mengulas habis, penampilan kedua selebgram sensasional ini secara rinci. Dimulai dari Awkarin.

karin merah

(Foto : @awkarin/Instagram)

Wanita yang kini tengah aktif sebagai aktivis ini memang gemar sekali mengenakan busana berwarna merah menyala. Alhasil, pada perayaan Halloween 2018 silam, Awkarin memutuskan untuk mengenakan kostum Gadis Berkerudung Merah dengan potongan yang super seksi.

Kala itu, Karin bersama sahabanya, Shannon Gabriella sengaja merayakan pesta Halloween di sebuah kafe. Mereka berdua sama-sama mengenakan kostum yang seksi nan aduhai.

Nah, untuk kostumnya sendiri, ia memadukan mini dress merah, lalu pada bagian punggung dan kepalanya ditutup jubah berwarna senada. Untuk menyempurnakan penampilannya itu, Awkarin mengenakan stoking broken white selutut.

Awkarin dua

(Foto : @awkarin/Instagram)

Biar terlihat tampil lebih berani, Karin memoles wajahnya dengan riasan natural, yang dikombinasikan dengan lipstik merah terang. Mantan pacar Gaga Muhammad ini juga lebih terlihat dewasa dan menawan, apalagi dengan anting hoop yang dipasang di kedua telinganya.

Selanjutnya mari kita bandingkan dengan gaya Anya Geraldine saat mengenakan kostum yang sama. Mengenakan kostum Red Ridinghood, Anya tampil dengan versi yang lebih seksi. Ia tampak lebih percaya diri saat memamerkan bagian dada, tungkai kaki, serta pahanya yang jenjang dan mulus.

Anya Geraldine merah

(Foto : @anyageraldine)

Berbeda dengan Awkarin, untuk urusan makeup, Anya Geraldine merias wajahnya dengan efek menyeramkan seperti luka di kedua pipinya. Kendati demikian, keseluruhan tampilan Anya masih terlihat chic dan seksi karena diberi sentuhan lipstik berwarna merah terang di bibir.

Melihat penampilan dua selebgram ini, kira-kira siapa yang lebih cocok mengenakan kostum Gadis Berkerudung Merah ya Okezoners?

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini