nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajang Miss World 2019, Princess Megonondo Ingin Pertahankan Prestasi BWAP Indonesia

Sabtu 02 November 2019 09:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 02 194 2124882 ajang-miss-world-2019-princess-megonondo-ingin-pertahankan-prestasi-bwap-indonesia-j3gb1Dl6n0.jpeg Princess Megonondo ingin pertahankan BWAP (Foto: Inews)

RATUSAN perempuan cantik dan berprestasi akan melenggang di ajang Miss World 2019. Princess Megonondo, sebagai perwakilan dari Indonesia berharap agar prestasi Miss Indonesia sejauh ini bisa dipertahankannya.

Pemilik nama lengkap Princess Mikhaelia Audrey Megonondo ini merupakan Miss Indonesia 2019. Dia meraih mahkota Miss Indonesia pada 15 Februari lalu dan mewakili Provinsi Jambi. Untuk menghadapi ajang Miss World 2019, Princess Megonondo sudah mempersiapkan fisik dan mental agar siap bersaing dengan perempuan-perempuan cantik, pintar, berbakat, serta berprestasi dari seluruh dunia.

Princess Megonondo

Dia mengaku siap berkompetisi dalam ajang Miss World 2019 di London. Princess Megonondo  telah melakukan banyak persiapan, seperti mengikuti kelas public speaking dan kelas modelling. Dia juga mengatakan kelas modelling lah yang akan diperkuat untuk ajang Miss World 2019 nanti.

Baru-baru ini, Princess ikut berpartisipasi di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 dan mendapatkan input yang positif dari para desainer dan model-model lainnya.

 Princess Megonondo

"Banyak sekali persiapannya, seperti kelas-kelas yang sudah saya ikuti. Contohnya kelas modelling, public speaking, yang pasti penuh dengan ilmu baru. Saya bisa belajar bagaimana cara menjawab pertanyaan dengan benar, bagaimana menjawab pertanyaan dalam waktu singkat, tapi tetap bermakna. Untuk modelling, saya semakin yakin karena kemarin juga ikut di JFW dan dapat respons yang positif," ucap Princess Megonondo saat dihubungi iNews.id, Jumat (1/11/2019).

Selain itu, Princess juga mempersiapkan dengan maksimal proyek Beauty With A Purpose (BWAP) untuk ajang Miss World. Seperti diketahui, Indonesia sering mendapatkan prestasi nomor satu untuk program BWAP.

Kali ini, Princess mengusung tema penting tentang perekonomian di Desa Kawung Sari Girang, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dia melakukan program BWAP selama empat bulan di sana.

 Princess Megonondo

"Tujuannya meningkatkan perekonomian dan memberikan pemberdayaan kepada warga setempat. Semoga dengan proyek ini bisa mengangkat perekonomian desa. Harapannya, semoga ini semua (program BWAP) tidak sia-sia. Saya melihat banyak potensi dalam bidang perekonomian di desa itu dan semoga apa yang kita berikan bisa diolah dengan baik oleh mereka," ucap Princess Megonondo.

Sebagai seorang yang mewakili Indonesia di ajang Miss World, dia ingin mempertahankan prestasi yang Indonesia raih selama ini dalam program BWAP.

“Walaupun ada tantangannya, saya berusaha untuk mempertahankan dengan melihat banyak referensi dari luar agar tetap bisa improve,” ucapnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini