Pesta Halloween, Rich Brian Tampil Gagah Pakai Kostum Mirip Iko Uwais di The Raid

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 02 194 2124913 pesta-halloween-rich-brian-tampil-gagah-pakai-kostum-mirip-iko-uwais-di-the-raid-xFiey4dZC4.jpg Rich Brian menjadi Iko Uwais (Foto: Twitter)

RAPPER Rich Brian kembali menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia. Pada perayaan Halloween tahun ini, ia berhasil menghebohkan jagat maya setelah tampil gagah mengenakan kostum serba hitam seperti yang dikenakan Iko Uwais dalam film The Raid.

Saking sukanya dengan film yang mambungkan nama suami Audy Item itu, Rich Brian begitu total meniru setiap detail kostum Iko saat berperan sebagai Rama.

"The Raid. My Favourite Action Movie," cuitnya pada keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Brian mengenakan rompi anti peluru yang dipadukan dengan long sleeve berwarna hitam dan sepasang sarung tangan sebagai aksesorisnya.

 Rich Brian

Tak hanya itu, sang rapper juga menambahkan riasan makeup yang sekilas tampak seperti luka bekas sayatan senjata tajam. Luka ini memang menghiasi wajah Iko Uwais pada salah satu adegan di film besutan Gareth Evans itu.

Untuk potongan rambutnya sendiri, Rich Brian tetap konsisten dengan potongan rambut undercut yang kini menjadi salah satu ciri khasnya. Sementara Iko diketahui memiliki gaya rambut belah samping nan kasual.

Brian yang belum lama ini berkunjung ke Istana Negara kemudian mengambil mirror selfie dengan raut wajah datar nan misterius.

 Rich Brian

Melihat unggahan tersebut, Brian menuai banyak pujian dari sejumlah netizen karena dianggap turut membantu mempromosikan perfilman Indonesia di kancah dunia. Apalagi ia kini telah berhasil menembus industri musik Hollywood bersama label yang menaunginya, 88 rising.

Jadi jangan heran bila foto itu langsung dibanjiri pujian dan komentar-komentar para netizen. Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya.

 Rich Brian

"Gila-gila sih emang bagus banget film The Raid," tulis akun @Lalayfh.

"Nah ini nih idola yang udah sukses di luar negeri tapi tetep cinta sama produk lokal. Proud of u bang," tulis akun @Ulfakha99.

"S9 promosi film dalam negeri," tulis akun @FckYouDude.

Ada juga netizen yang gagal fokus melihat efek luka sayatan di pipi Brian. "Baiklah, tapi efek spesial di pipi mu terlihat sangat nyata," tulis akun @girasolknj.

Lalu ada akun twitter @raden310390 menyindir Brian bahwa potongan rambutnya mirip salah satu host reality show ternama Indonesia.

"Bang hair style nya ngikutin Tukul Arwana bukan?," tulisnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini