nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajahnya Mirip Boneka Barbie, Model Asal Sudan Ini Mendadak Viral

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 02 194 2125045 wajahnya-mirip-boneka-barbie-model-asal-sudan-ini-mendadak-viral-EJoZzqnbrf.jpeg Model cantik mirip Barbie (Foto: Instagram)

SEORANG model berdarah Australia-Sudan berhasil viral di media sosial karena wajahnya mirip boneka Barbie. Model cantik tersebut bernama Nyadak Duckie Thot, ia memiliki karakteristik karena kulitnya yang eksotis.

Selain kulitnya yang eksotis, Nyadak juga memiliki wajah yang simetris dan cantik, mirip dengan boneka Barbie. Nama  Duckie pertama kali dikenal pada 2013 silam setelah meraih juara 3 pada season ke delapan Australia Next Top Model.

 boneka barbie

Sejak itu Nyadak mendapatkan posisi pada kalender 2018 bertema Alice in Wonderland milik Pirelli. Ia juga menjadi bintang iklan untuk beberapa perusahaan fashion dan kecantikan papan atas.

Sebagaimana dilansir VT, Sabtu (2/11/2019), akun Instagram Duckie saat ini telah memiliki 1 juta pengikut. Ia juga telah berkolaborasi dengan saudara perempuannya bernama Nikki Perkins yang cukup terkenal dalam industri tersebut. Klik ke halaman berikutnya untuk informasi model yang mirip boneka Barbie ini.

“Ketika kita berbicara tentang keragaman dalam fashion dan kecantikan, kita sering tidak berbicara tentang apa artinya di balik layar seperti stylist, fotografer, penata rias,” terang Nyadak.

 boneka barbie

Selama berkarier dalam dunia model, ia pun mengaku pernah menjadi satu-satunya model berkulit hitam dalam satu pemotreran. Meski demikian, ia juga pernah memiliki pengalaman berfoto dengan para model kulit hitam lainnya.

“Saya pernah menjadi satu-satunya perempuan kulit hitam di lokasi syuting. Saya juga ingat melakukan penembakan kalender Pirelli dengan model berkulit hitam seperti RuPaul, Lupita Nyong'o selama sisa hidup saya,” lanjutnya.

Berbicara mengenai kisah kehidupannya, Nyadak mengaku sang ibu adalah orang asli Sudan. Alasan perang yang membuat orangtua Nyadak pindah ke negara lain untuk menyelamatkan diri.

"Keluarga saya berasal dari Sudan Selatan. Ibu mengandung saya ketika ia meninggalkan negara itu karena perang. Saat ini ada pembantaian yang terjadi di rumah, tetapi tidak banyak liputan tentang hal itu,” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini