nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah Ini Masuk Mesin X-Ray di Bandara, Aksinya Bikin Penumpang Panik

Della Astrini, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 02 406 2124987 bocah-ini-masuk-mesin-x-ray-di-bandara-aksinya-bikin-penumpang-panik-1pVxRXT0Pv.jpg Bocah masuk X-ray (Foto: Youtube)

JIKA ingin bepergian menggunakan pesawat pasti kita akan melewati berbagai proses pengamanan di bandara seperti melewati beberapa mesin x-ray.

Bahkan sekarang pengecekan menggunakan mesin xray tidak hanya digunakan di bandara, tetapi juga sekarang sudah digunakan dibanyak tempat.

Bandara

Salah satu tujuan penggunaan x-ray adalah untuk mendeteksi benda apa saja yang dibawa oleh orang-orang. Senjata tajam dan barang terlarang seperti narkotika sangat dilarang oleh banyak negara dan akan terdeteksi jikalau melewati mesin x-ray.

Pengawasan ketat ini dilakukan untuk menjaga keamanan serta kenyamanan para penumpang. Namun ada kejadian lucu yang dialami oleh beberapa orang yang mungkin saja baru pertama kali melewati pengamanan melalui mesin x-ray.

Bocah masuk x-ray

Salah satunya anak kecil yang berasal dari China. Aksinya memasuki mesin xray terekam oleh CCTV. Hal ini dilakukan karena merasa tidak sabar saat melewati pengecekan oleh pihak keamanan di salah satu bandara di China.

Kejadian ini terjadi disaat ayahnya memindahkan barang ke mesin x-ray dan melewati pengecekan keamanan. Awalnya sang ayah tidak menyadari tingkah anaknya tersebut, dia tampak bingung karena anaknya tiba-tiba menghilang tidak ada disampingnya.

 Mesin X-Ray

Tingkah dari anaknya tersebut pun mengundang perhatian orang-orang disekkitarnya terutama pihak keamanan yang menjaga mesin xray tersebut.

Bocah masuk x-ray

Mereka tampak terkejut ketika sang anak keluar dari mesin xray dan dia lompat dari mesin xray kebawah. Untungnya sang anak tidak mengalami cidera atau hal yang berbahaya lainnya pada saat memasuki mesin xray yang telah ia lewati.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini