nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Foto Selfie Kontroversial, Syahrini hingga Berselfie Ria di Makam BJ Habibie

Fadhilah Annisa, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 11:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 03 196 2125121 4-foto-selfie-kontroversial-syahrini-hingga-berselfie-ria-di-makam-bj-habibie-Nzs14j47Z8.jpg Foto selfie di makam BJ Habibie (Foto : @bayugusa/Twitter)

Foto selfie seperti menjadi hal yang wajib dilakukan untuk mengabadikan momen tertentu. Beberapa orang rela melakukan foto selfie untuk mengabadikan suatu momen demi eksistensi di media sosial.

Karenanya, terkadang foto selfie seperti tidak melihat tempat atau dinilai kurang pantas. Akhirnya, foto selfie yang dihasilkan menjadi cibiran banyak orang karena dinilai kontroversial. 

Ada beberapa momen foto selfie yang akhirnya menjadi kontroversial. Berikut Okezone rangkumkan foto selfie kontroversial yang dikutip dari beberapa sumber :

1. Selfie di makam BJ Habibie

Setelah kepergian almarhum BJ Habibie orang-orang ramai mendatangi makam Presiden ke-3 RI tersebut. Tak hanya mendoakan, namun banyak dari mereka yang melakukan foto selfie di makam BJ Habibie.

foto selfie makam eyang

(Foto Twitter @bayugusa)

Orang-orang rela berdesak-desakan hanya untuk foto selfie di makam BJ Habibie. Alhasil, momen foto selfie itu menjadi kontroversial karena dinilai tidak pantas.

2. Model Selfie dengan jasad ayahnya

Selfie kontroversi

(Foto : Habermat)

Ditinggal orang yang kita sayangi selamanya adalah hal yang paling menyedihkan bukan? Sama seperti yang dialami model cantik Jelica Ljubicic. Daripada bersedih, model cantik ini ber-selfie dengan jasad ayahnya. Pose dia saat selfie dengan jasad ayahnya membuat netizen geram. Alhasil, Jelica menghapus postingan itu dari Instagramnya.

3. Selfie Syahrini di Holocaust Memorial

Foto Selfie Syahrini

Selfie artis cantik Syahrini ini memang selalu menjadi perbincangan netizen, salah satunya saat dia Holocaust Memorial, Jerman. Area tersebut ternyata dilarang untuk berfoto karena merupakan tempat pembantaian kaum Yahudi oleh Nazi. Atas selfie kontroversial ini Syahrini mendapatkan berbagai macam komentar panas dari netizen.

4. Selfie di area rumput pink

Rumput pink yang terdapat di Binjiang, Hangzhou memang terlihat sangat cocok mejadi spot untuk ber-selfie. Namun banyak pengunjung melakukan tindakkan seenaknya, seperti melanggar batas yang telah ditetapkan dan menginjak-injak rumput tersebut.

selfie di rumput pink

(Foto : Vaaju)

Hal ini membuat rumput-rumput indah tersebut menjadi rusak. Apalagi untuk menumbuhkan rumput tersebut butuh waktu selama tiga tahun lamanya. Akhirnya, terpaksa rumput itu harus dipangkas oleh pemilik lahan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini