nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hair Facelift, Gaya Rambut yang Lagi Tren di Instagram, Mau Coba?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 04 November 2019 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 04 611 2125436 hair-facelift-gaya-rambut-yang-lagi-tren-di-instagram-mau-coba-gRF2x9Uk70.jpeg Tren rambut wanita (Foto: Foxnews)

INSTAGRAM sebagai media sosial, sekarang ini telah menjadi platform yang pas untuk menjadi tempat muncul dan berkembangnya sebuah tren, salah satunya tren rambut.

Ialah “hair facelift”, tren rambut yang disebutkan tengah menjadi tren yang wara-wiri di linimasa Instagram. Bagaimana tak wara-wiri di linimasa dan menjadi tren? Sebab banyak selebriti dunia serta para influencer yang memamerkan potret diri mereka dengan gaya rambut hair facelift satu ini.

Lady Gaga

Diketahui lebih lanjut, hairface lift ini sendiri ternyata adalah sebutan kekinian untuk gaya rambut “bun lift”. Jika prosedur kecantikan Botox butuh biaya yang tidak sedikit juga peralatan yang kompleks, namun dengan tren rambut “bun lift” mak Anda hanya membutuhkan ikat rambut, dan beberapa produk rambut untuk mendapatkan efek “mengangkat wajah”.

Tren gaya rambut gelung tinggi ke atas tersebut, sejauh ini sudah dikenakan oleh bintang-bintang top dunia. Mulai dari Lady Gaga, Jennifer Lopez, Celine Dion, hingga supermodel hits Bella dan Gigi Hadid. Begitu juga dengan influencer ternama seperti Kayla Itsines dan Huda Kattan yang juga tak mau ketinggalan.

 Jlo

Untuk membuat rambut bun lift atau hair facelifts ini, kunci utamanya adalah semakin tinggi gelungan (bun) yang ada maka hasilnya akan semakin bagus. Sebab bagian atas ikatan gelungan yang kencang, seperti disebutkan TheSun menjamin tampilan garis-garis halus atau keriput akan terlihat memudar alias lebih halus, yang mana inilah yang disebut “instan facelift”.

Trik lainnya dijelaskan oleh penata rambut selebriti ternama, Jen Atkin. Jen mengungkapkan jika ingin mendapatkan hasil sempurna untuk gaya rambut bun lift atau hair facelift ini adalah menyisirnya ke belakang dengan rapi.

 Tren rambut

“Agar rambut lembut, rapi, dan sleek Anda harus benar-benar menyisir rambut ke belakang dengan rapi dan mengikatnya jadi ponytail (kuncir kuda) yang kencang. Lalu amankan rambut dengan jepitan. Ini akan menarik kulit di sekitar wajah, sehingga menampilkan ilusi membuat wajah tampak lebih kencang dan terangkat,” ujar Jen, seperti dikutip Foxnews, Senin (4/1/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini