nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucunya Aksi Bocah 3 Tahun Habiskan 18 Yoghurt dalam 10 Menit

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 04 November 2019 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 04 612 2125444 lucunya-aksi-bocah-3-tahun-habiskan-18-yoghurt-dalam-10-menit-MwcwVJtBtH.jpg Aksi bocah habiskan 18 yoghurt dalam 10 menit (Foto : VT)

Kesibukan terkadang membuat orangtua lengah dalam mengawasi anaknya. Seperti kisah pasangan yang terkejut melihat aksi bocah menghabiskan 18 wadah yogurt dalam waktu singkat.

Aksi bocah itu terjadi ketika kedua orangtuanya sedang sibuk dan tidak mengawasinya. Bocah berusia 3 tahun yang gemar makan yoghurt tersebut bernama Olivia Whysall. Dia merupakan putri dari fotografer ternama Arron Jeff Whysall. Ia terciduk tengah duduk di kursinya dengan 18 wadah yogurt yang sudah kosong.

Bocah itu secara mengejutkan menghabiskan banyak yoghurt hanya dalam waktu 10 menit. Sayang aksinya tersebut kepergok sang ayah yang baru keluar dari kamar. Ia melihat anaknya telah puas mengunyah Petit Filous.

Bocah Makan Yoghurt

Mungkin karena rasanya yang enak dan manis, Olivia pun kalap hingga menghabiskan lebih dari selusin yoghurt. Sang anak pun menunjukkan ekspresi seperti begah saat duduk di kursi, ketika sang ayah mengabadikan momen tersebut di kameranya.

Sebagaimana dilansir VT, Senin (4/11/2019), aksi bocah Olivia menghabiskan 18 wadah yoghurt mendadak viral di internet. Beberapa orang tertarik untuk mengetahui jumlah yogurt yang dikonsumsi. Namun ada pula yang penasaran dengan kekacauan yang dibuat Olivia.

Salah satu netizen yang melihat aksi lucu Olivia ini pun akhirnya memberikan komentar dari foto yang diunggah sang ayah.

"Itu adalah pemakan yogurt berusia tiga tahun yang paling rapi! Anakku yang berusia tiga tahun akan memilikinya di mana-mana tapi tidak terlihat di sini,” komentar seorang netizen.

Bocah Makan Yoghurt kenyang

“Saat itu anak Anda yang berusia 3 tahun memutuskan yoghurt adalah krim matahari ketika Anda meninggalkan ruangan selama satu menit,” tulis netizen lainnya.

Aksi lucu Olivia ini pun dibagikan melalui akun media sosial Twitter @funienof yang menyertakan caption bertulis: “Seorang ayah yang meninggalkan putrinya sendirian selama 10 menit untuk berkebun kembali untuk menemukan gadis kecilnya Olivia menyeringai dan disiram yoghurt. Di atas meja di depan anak berusia 3 tahun itu terdapat sisa-sisa 18 wadah Petit Yoghurt.”

makan yoghurt begah

Di sisi lain, ketika prognosis masa depan masyarakat menjadi semakin suram, prestasi Olivia tampaknya terhubung dengan orang-orang yang putus asa untuk beberapa hal positif. Jika seseorang bisa makan 18 yoghurt sekaligus, mungkin mereka juga bisa menyelesaikan krisis iklim. Seperti yang dibuktikan Olivia, segala sesuatu mungkin terjadi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini