nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dari Konglomerat, Pelakor Ini Dapat Pesangon Rp536 Miliar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 04 November 2019 15:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 04 612 2125504 putus-dari-konglomerat-pelakor-ini-dapat-pesangon-rp536-miliar-flSAVjqSdc.jpg

Model Malaysia Mandy Lieu menjadi pembicaraan hangat di ranah media sosial. Statusnya yang diduga pelakor dari konglomerat Macau Alvin Chau putus karena pacarnya itu tidak mau menceraikan istri sahnya, Heidi Chan.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban Alvin yang sudah memacari model Malaysia itu selama 5 tahun, ia memberi uang saku tanda perpisahan sebanyak Rp536 miliar. Bukan nominal yang sedikit, tapi syarat itu diterima Mandy dan mereka sudah resmi berpisah.

Sebelumnya, kisah cinta Alvin dan Mandy dimulai pada Agustus 2014 ketika model keturunan Malaysia-Amerika dan sang miliarder beristri itu dikabarkan berpacaran dan saling jatuh cinta. Kabar ini langsung berembus cepat dan menjadi berita utama di dunia hiburan Hong Kong.

Hal yang lebih mengejutkan adalah keduanya tidak malu-malu untuk mengumbar perselingkuhan tersebut. Mereka pergi makan malam sambil berpegangan tangan dan pada Desember 2014, Mandy dilaporkan hamil lebih dari empat bulan. Dia melahirkan putri mereka di London pada 20 Mei 2015.

Pada 17 Desember 2015, pasangan itu berpegangan tangan secara terbuka untuk secara resmi menyatakan hubungan mereka. Mandy kemudian melahirkan putra dan putri Alvin pada Juni 2016 dan September 2017.

Di sisi lain, Alvin dan istri sahnya Heidi, memiliki dua putri dan seorang putra dari pernikahan masa lalunya. Diketahui bahwa putranya memiliki hubungan yang baik dengan Heidi. Bahkan, seluruh keluarga mendukung Heidi.

Meskipun Heidi berulang kali meminta cerai, Alvin menolak karena dia tidak ingin terpisah dengan keluarga intinya. Karenanya, Mandy, Alvin, dan Heidi telah terjebak dalam cinta segitiga selama lima tahun terakhir.

Di sisi lain, kabar menjelaskan kalau Mandy selalu berharap Alvin meninggalkan istrinya sejak Mandy memberinya tiga anak. Juga, Alvin telah berjanji untuk memberinya gelar resmi, istri dari Alvin Chau.

Namun, pada akhirnya, dia menyerah dan mengakhiri hubungan terlarang mereka. Dikabarkan bahwa Alvin memberi Mandy 300 juta HKD atau sekitar Rp536,5 miliar sebagai biaya putus dan sebagai biaya hidup untuk ketiga anak itu.

Kini, Mandy jarang terlihat di depan umum. Beberapa sumber menjelaskan, ia berdedikasi untuk merawat anak-anaknya di luar negeri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini