Meme Kocak Kanopi Rumah Clara Gopa yang Lagi Viral, Ngakak Banget!

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 04 612 2125733 meme-kocak-kanopi-rumah-clara-gopa-yang-lagi-viral-ngakak-banget-TAyOr20xgP.jpg Clara Duo Semangka. (Foto: Instagram)

PERSONEL Duo Semangka Clara Gopa lagi viral di media sosial gegara rumahnya di kampung halaman dipasang kanopi, yang diklaim menutupi jalan utama komplek. Netizen pun gerak cepat (gercep) sebarkan meme-meme di media sosial. Kocak banget deh!

Beragam meme-meme kano[i di rumah Clara Gopa memang sangat mencuri perhatian. Ada yang sengaja mengganti mobil dengan kereta sampai ada unggahan meme dengan bahasa Malang-an yang khas banget.

Dijamin Anda ngakak kalau lihat meme-memenya. Enggak usah penasaran, berikut lima gambarnya yang sudah tersebar di media sosial.

Jadi parkiran kereta

Dengan bahasa khas Malang yang bikin ngakak kalau tahu artinya.

Duh, ada-ada saja ide Netizen yang sengaja mengedit gambar kanopi rumah Clara Gopa menjadi parkiran lokomotif kereta. Dengan bahasa khas Malang yang bikin ngakak kalau tahu artinya.

Wonge tambah ngelamak, sakmari pajerone diderek Dishub, saiki malah markir sepur nang ngarep omahe (orangnya semakin menjadi-jadi, setelah mobil Pejero-nya diderek Dishub, kini dia malah parkir kereta di depan rumahnya).

Saking kesalnya Netizen, mobilnya parkir di atas genteng

Melihat hasilnya, kok semakin ada-ada saja ya kelakukan Netizen di media sosial ini. Bikin geleng-geleng kepala!

Dari foto kanopi rumah Clara Gopa itu, saking kesalnya Netizen sampai sengaja "parkir" mobil diparkir di atas genteng. Melihat hasilnya, kok semakin ada-ada saja ya kelakukan Netizen di media sosial ini. Bikin geleng-geleng kepala!

Berubah jadi stadion

Kanopinya terpasang untuk menutupi stadionnya, lebih cocok enggak?

Rumah Clara Gopa dengan kanopi barunya malah diubah menjadi stadion oleh Netizen. Lengkap dengan kursi tribun dengan orang-orang yang mirip menonton bola. Kanopinya terpasang untuk menutupi stadionnya, lebih cocok enggak?

Jadi area game Call Of Duty

Seru banget kalau memang sungguhan ada, karena ada tawanan tentara yang main tembak-tembakan begini.

Area parkiran kanopi Clara Gopa malah jadi medan perang di game Call Of Duty. Seru banget kalau memang sungguhan ada, karena ada tawanan tentara yang main tembak-tembakan begini.

Mobilnya diparkir di atas kanopi

kelakuan Netizen yang mengedit foto mobil Clara Gopa di atas kanopi. Kok ngakak ya kalau sampai benar mobil itu ada di atas kanopi

Karena dianggap menghalangi jalan umum, ada lagi nih kelakuan Netizen yang mengedit foto mobil Clara Gopa di atas kanopi. Kok ngakak ya kalau sampai benar mobil itu ada di atas kanopi. Bayangkan!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini