nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Makna Ciuman saat Bercinta, Anda Suka yang Mana?

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 21:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 05 485 2126154 7-makna-ciuman-saat-bercinta-anda-suka-yang-mana-zEr3BP3xKN.jpg Pasangan suami istri (Foto: Glamour)

RASA cinta kepada pasangan bisa ditunjukkan dengan banyak cara, salah satunya melalui ciuman. Pasangan biasanya saling memberikan ciuman di momen-momen romantis atau di saat-saat tak terduga. Ciuman juga bisa dilakukan ketika pasangan hendak maupun selama bercinta.

Ciuman memang bisa menambah sensasi bercinta. Tapi, tahukah Anda bila ciuman memiliki banyak arti? Tergantung di bagian tubuh mana ciuman tersebut diberikan. Melansir Pop Sugar, Selasa (5/11/2019), inilah 7 jenis ciuman dan artinya :

 Pasangan

1. Ciuman dahi

Saat pasangan memberikan ciuman dahi, maka ia memiliki hubungan emosional yang nyata serta berpikir Anda menarik dan imut. Ciuman dahi merupakan tanda tidak ada kepalsuan di balik hubugan yang tengah dijalani. Ciuman tersebut juga menunjukkan perlindungan dan dukungan lantaran lebih terkait dengan perasaan emosional daripada keintiman seksual.

2. Ciuman perut

Pernahkah pasangan Anda memberikan ciuman perut ketika bercinta? Ciuman perut menunjukkan pasangan merasa sangat nyaman dan dekat dengan Anda. Hal ini juga menandakan pasangan tertarik secara seksual. Sebab berciuman di daerah perut tidak hanya membutuhkan banyak keakraban, tetapi semakin dekat dengan daerah intim.

3. Ciuman leher

Leher adalah daerah yang sangat sensitif dan rentan terhadap rangsangan. Apabila pasangan memberikan ciuman leher, maka dirinya mencoba untuk menggoda. Selain itu, pasangan juga ingin membangkitkan gairah Anda.

Bercinta

4. Ciuman pipi

Tidak ada sesuatu yang menarik ketika pasangan memberikan ciuman di pipi. Sebab itu berarti pasangan hanya menganggap Anda sebagai teman. Namun jangan khawatir, apabila pasangan memberikan ciuman pipi secara eksklusif disertai dengan ciuman lain, itu berarti ada maksud tersembunyi.

5. Ciuman seluruh tubuh

Pasangan yang sangat romantis cenderung memberikan ciuman seluruh tubuh. Ciuman ini juga menunjukkan pasangan sangat tertarik. Meskipun identik dengan gairah cinta tak terkendali dan meledak-ledak, ciuman seluruh tubuh menandakan pasangan ingin mengenal Anda lebih jauh termasuk setiap bagian kulit.

 Pasangan

6. Ciuman mendalam dan penuh gairah

Kemudian ada ciuman mendalam dan penuh gairah. Ciuman ini menandakan intensitas, chemistry yang kuat, dan pengabdian. Ciuman ini terjadi dengan begitu saja dan mengalir. Ciuman mendalam menandakan pasangan sangat menyukai Anda dan romantis.

7. Ciuman basah

Terakhir, ada pasangan yang senang memberikan ciuman basah. Hal ini biasanya menandakan mereka hanya ingin bercinta. Selain itu, ciuman basah bisa menunjukkan jikalau pasangan perlu mempelajari teknik berciuman. Sebab mereka salah cara memperlakukan Anda saat berciuman.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini