nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Tas Penumpang KRL Tersangkut di Pintu, Apes Banget Mbaknya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 09:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 05 612 2125804 viral-video-tas-penumpang-krl-tersangkut-di-pintu-apes-banget-mbaknya-8MmLqBnZag.jpg Viral video tas penumpang KRL nyangkut di pintu (Foto : @@IrwanHarj/Twitter)

Moda transportasi KRL diciptakan dengan keotomatisannya. Jadi, ketika pintu sudah menutup, ya, tidak akan bisa terbuka kembali. Lucunya, momen pintu KRL itu kerap membawa kelucuan tersendiri.

Seperti yang dialami mbak-mbak satu ini. Karena ia kurang cepat saat masuk ke dalam KRL yang waktu keberangkatannya sangat otomatis, alhasil ia mesti terpisah dengan tasnya.

Ya, si mbak satu ini mesti berpisah dengan tasnya untuk beberapa menit sampai akhirnya di stasiun kereta berikutnya mereka baru dipersatukan kembali.

Video ini dibagikan akun Twitter @IrwanHarj. Dalam keterangan video, dia menjelaskan kalau kejadian itu terjadi saat KRL Duri mengarah ke Tangerang. Si mbak mesti berpisah dengan tasnya yang terus menempel di pintu KRL kurang lebih 4 menitan.

"Jadi guys, pas aku tadi di KRL Duri-Tangerang, ada mbak-mbak masuk ke gerbong bertepatan dengan pintu kereta mau tutup. Apesnya, badan mbaknya udah di kereta, tapi tasnya masih di luar. Mau ngakak tapi kasihan," kata Irwan.

Tidak hanya satu video, Irwan melanjutkan video berikutnya. Di video tersebut, kita bisa lihat bersama momen saat mbaknya berhasil menggendong kembali tas ransel coklat besarnya itu.

"Alhasil, mbaknya harus terpisah dengan tasnya yang berada di luar KRL selama kurang lebih 4 menitan sampai pemberhentian di stasiun berikutnya di Stasiun Grogol. Mau sedih tapi mbaknya dan orang-orang di gerbong pada ngakak. Dan taraa, akhirnya terlepaslan dari jeratan pintu ini," tulis si netizen di keterangan video kedua.

Sampai berita ini dimuat di Okezone, video tersebut sudah ditonton sebanyak 11 ribuan kali di Twitter. Sementara itu, untuk video yang kedua, video detik-detik si mbak bersatu kembali dengan tasnya, sudah ditonton sebanyak 3 ribuan netizen di media sosial.

Komentar yang masuk pun kebanyakan menertawakan si mbak tapi juga kasihan di sisi lain. Perasaan yang sama seperti yang dirasakan Irwan.

"Ya, maaf saya juga ketawa," kata @sikiky.

"Akibat keretanya brutal apa bagaimana sih? kasihan," ungkap @Zeeszy.

"Akhirnya mereka dipertemukan kembali, terharu," tulis @haizico_.

"Ada juga di dunia nyata, biasanya lihat cuma di film wkwkwk," komen @chincaurus.

"Masih rezeki. Gimana kalau itu tas putus talinya? Wassalam hatuh di pinggir rel," cuit @noediyan.

tas nyangkut

So, jangan pernah memaksakan untuk naik KRL kalau memang sudah tidak memungkinkan, ya. Intinya semua demi keselamatan Anda sendiri dan penumpang lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini