nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Mewah Lebih Ekonomis, Peminat Tas Branded Pre-Loved Semakin Meningkat

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 18:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 06 194 2126581 tampil-mewah-lebih-ekonomis-peminat-tas-branded-pre-loved-semakin-meningkat-yXN7mBsZ0E.jpg Pameran tas branded preloved di Jakarta (Foto: Pradita Ananda/Okezone)

Semua wanita tentu ingin memiliki tas atau handbag rancangan para desainer ternama dunia. Namun tidak semua wanita bisa memiliki budget atau dana cukup untuk membeli tas branded.

Well, seiring dengan kemajuan zaman dan tren yang bergulir, sekarang banyak cara untuk bisa menjinjing tas branded tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, contohnya dengan membeli tas branded pre-loved.

 Pameran tas

Mendengar kata pre-loved, imej tas bekas mungkin melekat. Eits, jangan salah! Untuk tas-tas branded atau produk fesyen lainnya, di Indonesia sendiri sudah lama ada gelaran bazar besar tas branded pre-loved yang terpercaya.

Dihelat rutin setiap tahun, diungkapkan Marisa Tumbuan, founder Irresistible Bazaar, bazar luxury pre-loved brand, peminat tas branded pre-loved, baik pembeli ataupun penjual, trafiknya terus meningkat.

“Trafik peminat makin tahun makin besar, misal dari sisi tenant itu bertambah. Di lokasi yang kita gelar selalu penuh, bahkan yang mau ikutan saja sampai waiting list. Untuk buyer juga, trafiknya bagus," ujar Marisa saat ditemui dalam acara “Irresistible Point Program” di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Pameran tas

Dari data yang ia peroleh, dalam satu hari pengunjung yang hadir bisa mencapai 13 ribu. Marisa juga mengungkapkan selera wanita Indonesia kebanyakan untuk tas branded mewah sejauh ini demografinya masih sama.

Walau untuk tas keluaran rumah mode dunia tersebut, harga jualnya bisa dibilang tidak pernah didiskon oleh para penjual.

“Tiga brand tas teratas yang paling diminati sih belum banyak berubah, masih seputaran Louis Vuitton, Hermès, dan Chanel. Ini brand mewah yang enggak pernah didiskon,” tutup Marisa.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini