nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Liburan Milendaru di Sumba, Montok dengan Bikini Hitamnya

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 06 406 2126476 serunya-liburan-milendaru-di-sumba-montok-dengan-bikini-hitamnya-sw3B2aBN27.jpg Milendaru. (Foto: Instagram)

BERLIBUR ke Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Millendaru menyempatkan diri main-main ke pantai. Dia sengaja pakai berbagai model bikini seksi saat melepas penat di pantai.

Lekuk tubuhnya terkesan montok dan pesonanya berbeda. Dia pun sengaja menonjolkan bagian bokong serta dadanya untuk menarik perhatian.

Penasaran dong dengan gaya seksinya Millendaru saat liburan ke Sumba. Ini dia lima gayanya yang bisa Anda simak ulasannya!

Sengaja basah-basahan di air

Millendaru berendam di pantai yang airnya biru jernih.

Millendaru berendam di pantai yang airnya biru jernih. Lekuk tubuhnya aduhai, dia pun sengaja menonjolkan bokongnya. Dengan lipstik warna merah, Millendaru tampil lebih hot.

Main air tubuhnya basah

Millendaru gayanya lebih sensual. Tubuhnya sudah terlihat basah kuyup karena berenang di pant

Dengan efek foto cipratan air, Millendaru gayanya lebih sensual. Tubuhnya sudah terlihat basah kuyup karena berenang di pantai. Meski begitu, makeup tetap on dengan lipstik merah, jadi makin seksi!

Pakai payung karena takut panas

Dia duduk seksi di atas pasir putih yang lembut. Pemandangannya cantik sempurna!

Saking teriknya sinar matahari di pantai, Millendaru bawa payung. Masih dengan bikini yang sama, artis 20 tahun ini lebih menggoda. Dia duduk seksi di atas pasir putih yang lembut. Pemandangannya cantik sempurna!

Pakai bra top, wajahnya mirip Ashanty

wajah Millendaru malah disebut-sebut Makin mirip sama Ashanty lewat pose ini.

Di atas tebing gersang khas Tanah Flores, Millendaru tetap tampil seksi. Dia memadukan bra top dan mini dress putih tulang. Nah, wajah Millendaru malah disebut-sebut Makin mirip sama Ashanty lewat pose ini.

Main ke desa adat

Dia pun tampil eye catching, karena berdiri di atas Tanah Sumba yang eksotis!

Tak hanya basah-basahan di pantai, Millendaru juga berkunjung ke desa adat. Gayanya tampak feminin karena mengenakan mini dress motif polkadot, nuansa cokelat. Dia pun tampil eye catching, karena berdiri di atas Tanah Sumba yang eksotis!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini