nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Guru Beri Serangan Balik, Bosan Digombalin Muridnya Terus

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 11:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 06 612 2126333 viral-guru-beri-serangan-balik-bosan-digombalin-muridnya-terus-sxtfbcxWhm.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MUNGKIN kita sudah familiar dengan aksi murid yang memberi rayuan maut ke guru. Salah satu ucapan gombal yang paling terkenal adalah 'Pak munduran sedikit, gantengnya kelewatan'.

Aksi itu menjadi viral di media sosial. Banyak kemudian bertebaran video serupa yang dilakukan anak murid lainnya. Sampai akhirnya, kini sang guru melawan. Ya, kini muncul video guru beri gombalan ke murid.

Caranya tak jauh berbeda dengan yang dilakukan si murid. Jadi, guru ini datangi salah seorang murid perempuan kemudian memberi pertanyaan yang arahnya gombalan jatuh cinta.

Video ini dibagikan akun Twitter @Sapaanyong dan bisa dilihat di sana, si guru berdiri santai menghadap murid berhijab putih.

gombalan itu pun keluar dari mulut pak guru yang diketahui baru mengajar di sekolah tersebut

Di awal aksinya, pak guru berkemeja putih lengan panjang itu memberi pertanyaan seperti ini, "Kamu tahu nggak bedanya kamu dengan jaringan internet?". Mendengar pertanyaan tersebut, si murid menjawab, "tidak".

Kemudian, gombalan itu pun keluar dari mulut pak guru yang diketahui baru mengajar di sekolah tersebut. "Kalau jaringan internet itu 4G, kalau kamu 'for me'," ucapnya dengan cukup yakin.

Setelah itu, suasana kelas menjadi riuh. Si murid yang menerima gombalan langsung klepek-klepek tidak karuan. Ia pun terlihat senyum sangat lebar karena ulah guru baru tersebut.

Menurut penjelasan netizen, kejadian ini terjadi di SMA Negeri 2 Purbalingga. Terkait dengan status pak guru yang dikatakan masih baru, itu dijelaskan akun Twitter @Sapaanyong di keterangan videonya.

"Bisa aja pak guru baru. Kenapa dek adek gelenjotan gitu sih kayak cacing kepanasan? Wkwkwk," tulisnya.


Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah 116 ribuan netizen yang melihat aksi kocak pak guru itu. Terpantau juga di sana ada 5,1 ribu netizen menyukai unggahan ini dan 1,9 ribu di antaranya membagikan ulang.

Komentar yang masuk mengenai video ini pun beragam. Mulai dari kocak melihat aksi si pak guru sampai dibuat salah fokus sama si murid.

"Tolong! Ini kenapa yang cowok juga ikutan heboh," kata @yusufyliansyah.

"Salah fokus sama yang keluar kelas, panutankuuu!" ungkap @catrinkulnia_.

"Hiya, hiya! Pengen nampol bapaknya," tulis @dndaanwrr.

"Ditunggu cerita murid baper sama bapak gurunya," komen @yuvaline_mgs.

"Gurunya bales muridnya biar nggak murid terus yang gombalin guru," celetuk @rosaochaa.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini