nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Creative Market x Kolega Buka Co-working Space di Park Tower

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 17:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 06 612 2126563 mnc-creative-market-x-kolega-buka-co-working-space-di-park-tower-CVePdV9Wh2.jpg Liliana Tanoesoedibjo meninjau booth tenant di Co-working Space MNC X Kolega (Foto: Tiara Putri/Okezone)

Suasana kerja di kalangan generasi milenial mengalami perubahan. Seiring dengan banyaknya entrepreneur dan pekerjaan di bidang start-up, kini bekerja tidak harus selalu di kantor yang permanen. Generasi milenial dapat bekerja di mana saja. Hal inilah yang membuat co-working space semakin menjamur.

MNC Land pun menangkap peluang tersebut dan bekerja sama dengan Kolega untuk menyediakan co-working space. Di bulan November ini, co-working space yang berlokasi di Park Tower Lantai 10, MNC Complex Tower, Jalan Kebon Sirih Kav 17-19, Jakarta itu resmi beroperasi. Dalam rangka grand opening co-working space MNC x Kolega digelar acara yang mengusung konsep marketplace.

 Perempuan memegang baju

Acara bertajuk MNC Creative Market x Kolega itu berlangsung selama 3 hari tepatnya Rabu-Jumat, 6-8 November 2019. Bertajuk ‘Made with Love’, marketplace tersebut dimeriahkan oleh lebih dari 16 tenant yang terdiri dari fashion, foods, banking, dan creative arts. Acara ini juga berkolaborasi dengan HighEnd Magazine sebagai konseptor dan pengusung tema.

 Perempuan memegang baju

“Kami sangat senang sekali dapat berkolaborasi bersama MNC x Kolega. Dengan mengambil tema Made with Love, kami ingin berbagi kebahagiaan melalui marketplace ini. Harapannya semoga acara ini bisa memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia,” ucap Lysia Jessica selaku Editor in Chief dari HighEnd Magazine saat ditemui Okezone di sela-sela acara, Rabu (6/11/2019).

Lysia menambahkan, acara ini berfokus pada kreativitas karena berkaitan dengan co-working. Menurutnya, co-working space merupakan tempat orang-orang yang bekerja di industri kreatif berkumpul.

Salah satunya adalah generasi milenial yang sekarang ini bekerja tidak harus selalu di kantor dan memilih tempat yang mengakomodir mobilitasnya.

 Perempuan berdiri

“Kalau dilihat tenant-tenant di MNC Creative Market x Kolega ini berhubungan dengan industri kreatif karena kami ingin mendukung target market dari co-working itu sendiri yaitu start-up di bidang keratif dan anak muda. Tapi juga tidak harus anak muda, bisnis yang established tapi target marketnya mulai ke milenial juga bisa,” ucap Lysia.

Di hari pertama acara MNC Creative Market x Kolega, Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo turut hadir untuk meninjau sejumlah booth tenant. Dirinya melihat beberapa booth yang menyediakan item fashion. Mulai dari clothing line hingga perhiasan.

 Memegang batik

Sementara itu, selain pameran booth dari para tenant, acara juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti workshop dan live music.

Ada art workshop dari Lokka Studio, Cake Lettering Decoration Workshop bersama Arkamaya, HighTea with HighEnd yang diisi dengan trunk show dari The F Thing, serta music performance persembahan dari para artis Star Media Nusantara seperti Ghaitsa Kenang, Kevin Abraham, dan Trio Wijaya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini