nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keseruan High Tea with HighEnd For MNC Creative Market x Kolega

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 21:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 07 194 2127138 intip-keseruan-high-tea-with-highend-for-mnc-creative-market-x-kolega-NSM21M5bOJ.jpeg Keseruan High Tea with High End (Foto: Pradita Ananda/Okezone)

High Tea merupakan sebuah fenomena sosial yang belakangan kerap kali diusung oleh berbagai komunitas di ibu kota untuk menjalin networking yang lebih luas.

Tidak hanya sebagai acara sosial, High Tea juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempertemukan para pebisnis untuk menjalin kerja sama. Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, HighEnd mengadakan event sebagai wadah bagi mereka untuk berinteraksi.

 Acara kumpul-kumpul

Pada kesempatan ini, High Tea with HighEnd hadir kembali sebagai salah satu acara dari MNC Creative Market x Kolega Coworking Space, “Made with Love.”

Rangkaian acara hari ini terdiri dari presentasi oleh Kolega Coworking Space yang ingin memperkenalkan ketersediaan ruang kerja bagi para start-up, freelancer hingga kaum milenial.

 Foto bersama

Acara ini dimeriahkan oleh Trunk Show yang mana HighEnd berkolaborasi dengan The F Thing, para model berlenggak-lenggok mengenakan busana dari fashion brands, Lovo, Anja, Dune, Forte dan ada Toera Batik serta makeup dari Martinez Beauty. Serta diakhiri dengan Office Tour untuk melihat lebih dekat ruang-ruang kerja dan meeting dari Kolega yang luas.

Kolega Coworking space ini sendiri berada di dua lantai MNC Land Tower dengan total luas area 4.452 meter persegi. Beragam fasilitas pun tersedia, mulai dari coworking area, 130+ private office suites, meeting room, conference room, dan event space sehingga mampu mengakomodir seluruh kebutuhan para start-up, freelancer, dan pekerja kreatif.

Seperti diungkapkan oleh Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman MNC Group, melalui acara High Tea with HighEnd For MNC Creative Market x Kolega ini hadir untuk memberikan dukungan untuk dunia kreatif di indonesia, milenial dan start-ups, karena MNC Group lahir dari dunia kreatif.

 Fashion show

Melalui konsep co-working space ini anak-anak muda dapat langsung membuat bisnis tanpa harus keluar biaya besar untuk sewa kantor.

“Jadi kita sebagai media MNC Group buat acara se-kreatif mungkin. Hari ini tujuannya, sebagai salah satu rangkaian pembukaan dari MNC x Kolega. Di acara ini ada market place, ada fesyennya juga, ada perhiasan, dan digabung bersama entertaiment atau hiburan juga. Jadi satu paket seperti bazar,” ungkap Liliana saat ditemui Okezone, Kamis (7/11/2019) di Park Hyatt, MNC Center, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan yang sama, Liliana menambahkan ia berharap dengan acara-acara sejenis ini, MNC Group bisa memberikan dukungan terhadap kreativitas anak-anak muda yang pada akhirnya akan menggerakkan perekonomian.

“Harapannya dengan acara ini kita bisa support kreativitas anak-anak muda, menggerakkan ekonomi kreatif, seperti yang telah diprogramkan oleh pemerintah ya,” pungkas Liliana.

 Fashion show

Selain itu juga, MNC Land sebagai pemilik gedung Park Tower merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan, pengelolaan, dan penyediaan jasa layanan properti di Indonesia. Karena itu, Kolega dan MNC Land mempunyai tujuan yang sama untuk lebih lanjut mengembangkan ruang kerja sesuai dengan dengan kebutuhan industri perkantoran saat ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini