nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

13 Cara Membangkitkan Gairah Wanita, Beri Timun hingga Tonton Film Romantis

Viola Triamanda, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 14:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 07 485 2126901 13-cara-membangkitkan-gairah-wanita-beri-timun-hingga-tonton-film-romantis-3oIeCtQcXo.jpg Aksi-aksi yang dapat membangkitkan gairah wanita

TIDAK perlu banyak tindakan untuk membuat pria mulai berpikir tentang seks, tapi hal ini sedikit lebih rumit untuk wanita. Makhluk misterius itu butuh rangsangan khusus baik berupa sentuhan atau kata-kata untuk membangkitkan gairah wanita.

Dilansir dari Menshealth, Kamis (7/11/19) secara ilmiah, saklar tertentu harus dipicu sebelum otak pasangan Anda memerintahkan pelepasan peptida usus vasoaktif, bahan kimia yang meningkatkan aliran darah ke daerah panggul dan sekitarnya, sehingga membangkitkan birahi. Pertanyaannya tindakan apa saja yang bisa membangkitkan gairah wanita? Berikut ulasannya:

1. Pegang Tangan

Pasangan romantis

Ada lebih dari 40.000 ujung saraf di telapak tangan pasangan Anda. Jangan takut untuk memegangnya dengan lembut saat Anda berjalan di seberang jalan atau menonton film. Selain itu, memegang tangan secara objektif menggemaskan. Ini adalah bentuk tindakan yang menunjukkan Anda benar-benar mencintai pasangan dan Anda tidak takut siapa pun melihatnya.

2. Beri dia pijatan

Wanita rileks horny

Menggunakan tangan sendiri untuk memberinya pijatan tidak akan merugikan. Anda bisa memijatnya ketika ia tampak kelelahan sepulang dari kantor atau sepulang ia melakukan kegiatan belanja.

3. Kirim teks genit sepanjang hari

Wanita ingin digoda

Anda mengenal pasangan Anda lebih baik dari siapa pun, jadi semoga Anda memiliki perasaan tentang seberapa terang hasrat seksual Anda seharusnya, tetapi jika Anda tidak 100% percaya diri, mulailah dengan teks yang imut dan tidak berbahaya seperti, “Tidak sabar menunggumu untuk datang, pulanglah malam ini. ”

Sepanjang hari, biarkan percakapan itu secara alami berkembang ke tingkat yang lebih tinggi, seperti " Akan sangat seksi jika tubuh telanjangmu di sebelahku” dan lainnya.

4. Air adalah hal yang baik

Air bikin libido naik

Berjalan-jalan di sepanjang pantai, danau atau sungai. Opsi lainnya, duduk di sebelah kolam ikan atau bak mandi dan sebagainya. Studi menunjukkan bahwa hanya berada di dekat air menciptakan efek relaksasi yang dapat membangkitkan gairah wanita. Mungkin bukan kebetulan bahwa iklan pengobatan disfungsi ereksi menampilkan begitu banyak potret pasangan berjalan menyusuri pantai atau memandangi lautan.

5. Carilah sensasi

Olahraga ekstrim bikin seks ok

Aktivitas yang menghasilkan adrenalin membuat kita hyperaware. Pernapasan bertambah cepat dan jantung mulai berdetak kencang, hal-hal yang juga berhubungan dengan gairah seksual. Roller coaster, garis zip, dan film menyeramkan semuanya bisa menjadi penyemangat.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology bahkan menemukan bahwa pasangan yang berpartisipasi dalam kegiatan di atas mengalami kualitas hubungan yang lebih baik secara keseluruhan, yang tentu saja diterjemahkan ke dalam kamar tidur.

6. Hirup aroma mentimun di dapur

Mentimun bikin horny

Aroma tertentu memicu gairah seksual. Menurut penelitian Dr. Alan R. Hirsch, Direktur Yayasan Penelitian dan Perawatan Bau dan Rasa di Chicago, Illinois, aroma mentimun dapat memicu peningkatan aliran darah ke miss V.

7. Beri makan fantasinya

Wanita punya fantasi seks

Menurut sebuah laporan di Journal of Sex Research, wanita berpikir tentang seks rata-rata 19 kali sehari. Menurut survei Men’s Health, satu dari tiga wanita memikirkan sesuatu yang ingin sekali mereka coba di tempat tidur tetapi takut untuk memunculkan hal-hal baru di bawah selimut. Ada banyak cara untuk memberi tahu pasangan bahwa Anda terbuka untuk mewujudkan fantasinya.

8. Meredupkan lampu

Lampu redup bikin bahagia

Tidak ada respons fisiologi, setidaknya secara seksual terhadap cahaya rendah, tetapi menurut peneliti dan penulis seks Ian Kerner, Ph.D., mematikan lampu dapat membuat orang merasa kurang sadar diri, dan dengan demikian lebih santai.

9. Berkeringat

Olahraga bikin berkeringat

Para peneliti di University of Texas di Austin menemukan bahwa aktivitas fisik mampu mengunggulkan tubuh seseorang untuk aktivitas seksual. Itu membuat tubuh lebih sensitif untuk disentuh dengan memutar jaringan neuron yang dikenal sebagai sistem saraf simpatik, yang mengendalikan gairah. Pergi lari, naik sepeda, pergi ke gym. Kegiataan di luar bisa berakibat aktivitas di kamar tidur lebih berkualitas.

10. Ambil pel

Menurut Journal of Family Issues, pasangan yang melakukan aksi bersih-bersih bersama melaporkan lebih banyak kepuasan hubungan. Penulis penelitian, Adam Galovan, Ph.D., mengatakan wanita dapat menyamakan tingkat minat Anda dalam membantu pekerjaan rumah dengan tingkat minat Anda pada mereka. 

11. Jadwalkan bercinta dengan cepat

Hubungan seks terjadwal

Mereka mengatakan bahwa ketidakhadiran membuat hati semakin tumbuh. Dengan cara yang sama, berjauhan dapat membuat seks tumbuh lebih kuat. Para ahli mengatakan bahwa mengambil jeda jangka pendek dari semua bentuk hubungan seks dapat membantu Anda dan pasangan menemukan kembali sensasi pengejaran.

12. Tidur

Kurang tidur bikin wanita tak bergairah

Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di University of Michigan menemukan bahwa tidur malam yang baik dapat meningkatkan libido wanita. Setelah partisipan melacak tidur dan dorongan seks mereka selama dua minggu, penelitian ini menyimpulkan bahwa bagi wanita yang berhubungan, satu jam tidur tambahan meningkatkan keinginan mereka untuk berhubungan seks pada hari berikutnya sebesar 14 persen.

"Kekuatan pendorong bisa bersifat biologis," kata penulis studi David Kalmbach, Ph.D. "Beberapa penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa tidur meningkatkan hormon seks, yang dapat memengaruhi perasaan hasrat seksual."

13. Tonton film romantis

Film romantis membangkitkan libido wanita

Penelitian dari Belanda menunjukkan bahwa film romantis dapat meningkatkan gairah pada wanita. Menurut penulis penelitian, Marieke Dewitte, Ph.D., motivasi seksual wanita dapat cenderung berasal dari konten berbasis hubungan daripada dari adegan yang terang-terangan seksual, yang cenderung membuat pria bersemangat.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini