nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Misteri Sosok Tanpa Kepala, Korban Kecelakaan Kereta Api di Bandung

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 19:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 07 612 2127068 misteri-sosok-tanpa-kepala-korban-kecelakaan-kereta-api-di-bandung-gAYogVmrzW.jpg Ilustrasi (Foto: Squattheplanet)

Rel kereta api sejak dulu hingga kini selalu diliputi cerita mistis. Ini karena banyaknya kejadian kecelakaan di sekitar area rel yang menjatuhkan korban jiwa. Konon, korban-korban ini arwahnya bergentayangan.

Tim Jurnalrisa pun menelusuri salah satu rel kereta api di kawasan Bandung Timur, yang dianggap angker dan ditempati oleh beberapa makhluk tak kasat mata.

Di kawasan tersebut, kata Risa, banyak cerita yang beredar. Sehingga suasananya pun agak berbeda dan semakin mencekam.

 Laki-laki dan perempuan berdiri

(Foto: Jurnalrisa/Youtube)

"Sekarang saya ada di sebuah tempat. Tepatnya di Bandung Timur. Saya tidak akan sebut nama tempatnya. Tapi suasana agak mencekam malam ini, entah kenapa. Mungkin karena cerita-cerita yang beredar di tempat ini," katanya dikutip dari channel Jurnalrisa "Sisi Kelam Bandung Timur" pada 1 November 2018.

Risa pun menceritakan, bahwa di area rel itu banyak sekali kejadian yang mengerikan. Mulai dari bentuk ular berkepala manusia, anggota tubuh hingga kepala buntung yang diduga korban kecelakaan atau bunuh diri.

Bahkan tidak sedikit yang mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakkan diri ke kereta api yang tengah melaju.

"Beberapa waktu atau sebelumnya ada yang bunuh diri. Menabrakkan diri ke kereta api. Terus ada cerita orang yang dibakar di sini. Komplit," jelasnya.

Selain itu, risa juga menceritakan, sebelum terjadi kecelakaan biasanya selalu ada yang mengetuk-ngetuk pintu rumah warga. Yakni sebagai pertanda akan datangnya kejadian kecelakaan.

Tim Jurnalrisa pun melakukan mediasi dengan perantara salah satu timnya, yaitu Dio. Ia mencoba berkomunikasi bersama satu sosok penghuni rel kereta tersebut. Sosok ini dikenal sebagai jelmaan ular berkepala manusia. Konon, sosok ini sering muncul.

Dan ternyata sosok itu adalah salah satu penguasa yang ada di daerah rel tersebut. Menurut penuturan Risa, makhluk ini berbadan ular dan berkepala manusia. Sesuai dengan cerita yang beredar selama ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini