nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Suka Bengong saat Naik Kereta, Setan Bakal Ganggu Kamu!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 20:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 07 612 2127113 jangan-suka-bengong-saat-naik-kereta-setan-bakal-ganggu-kamu-yemohyGiPR.jpg Jangan bengong naik kereta (Foto: Istockk)

PEREMPUAN indigo Furi Harun menerangkan, bangku kosong yang ada di kereta bisa jadi tempat untuk para hantu. Bahkan, bukan sekadar duduk, hantu-hantu ini akan ikut dalam perjalanan Anda sampai tempat yang mereka tuju. Tempat itu adalah lokasi ia meninggal dunia.

Karena hal itu, gerbong kereta menurut Furi Harun adalah salah satu spot paling seram. Terlebih, ketika gerbong kereta itu punya sejarah yang mencekam, seperti pernah menabrak orang atau pernah kecelakaan.

 duduk di kereta

Bicara mengenai gerbong kereta, Furi pun menerangkan kalau hantu bisa berada di sana kapan pun mereka mau. Jadi, bukan hanya malam atau kosong, tapi bisa kapan saja. Sebab, makhluk halus bisa menembus ruang dan waktu.

"Momen enggak ada, pagi siang sore malam, bebas. Bahkan hantu ini bisa datang pada pukul 10 pagi," terang Furi pada Okezone melalui pesan singkat, Kamis (7/11/2019).

Dia melanjutkan, selain hantu bisa datang kapan pun mereka mau, mereka juga bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan. Salah satunya adalah menghantui penumpang kereta.

 Gerbong kereta

Bentuk iseng hantu ini beragam, tidak sekadar membuat bulu kuduk Anda berdiri, tapi bisa membuat tubuh Anda tidak nyaman. Ya, Furi menjelaskan, hantu di gerbong kereta itu bisa sampai membuat punggung Anda terasa berat bahkan membuat badan Anda demam mendadak.

Jadi, si hantu ini bisa memengaruhi tubuh Anda langsung. Malah, Furi menambahkan, hantu yang ada di gerbong kereta bisa bikin Anda sakit kepala dan meriang. Ya, suka-suka mereka.

Tapi, siapa yang biasanya jadi calon diisengin hantu ini?

 Gerbong kereta

Furi menerangkan, mereka yang satu frekuensi dengan hantu adalah orangnya. Satu frekuensi di sini maksudnya ialah orang tersebut tidak dalam kondisi yang fit, tidak suci atau baru melakukan kejahatan, atau memang orang yang terlalu sensitif dan dia malah menerima energi negatif si hantu.

"Makanya, di gerbong kereta itu ada baiknya jangan bengong dan usahakan selalu baca doa sebelum naik kereta agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Ini semacam benteng supaya hantu benar-benar tidak mengisengi Anda," tambahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini