nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Pasangan Berantem, Netizen Tuding Lagi Mesum

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 21:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 07 612 2127122 viral-video-pasangan-berantem-netizen-tuding-lagi-mesum-I70OCR3ivb.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEBUAH video sepasang kekasih tengah bertengkar di rumah makan tengah viral. Namun, yang menjadi penyebab viralnya video tersebut bukanlah karena pertengkarannya, melainkan karena diduga berbuat mesum di tempat umum.

Ya, pasangan yang masih mengenakan seragam sekolah lengkap itu memang nampak tengah berpelukan. Dalam video berdurasi singkat itu, siswa pria nampak menempelkan kepalanya di pacarnya. Sementara siswi SMA yang mengenakan hijab itu tampak mengelus-ngelus kepala kekasihnya.

Tak beberapa lama kemudian, pria itu nampak menunduk dan meletakkan kepalanya di pangkuan kekasihnya. Netizen yang membagikan video ini pun menuliskan caption. “Yang katanya di Sidoarjo. Bocah sekarang gini banget kelakuannya,” tulis @mrlyoiii.

Hingga berita ini dituliskan, video ini telah memperoleh 12 ribu likes dan memicu perdebatan di kalangan netizen. Sejumlah netizen menuding tindakan mesum yang dilakukan dua pelajar SMA tersebut.

 Sejumlah netizen menuding tindakan mesum yang dilakukan dua pelajar SMA tersebut.

“Emang ya manusia +62 suka banget viral-viral yang macam gini. Kalau emang kamu ngerasa malu mbok yo ditegur dinasehati. Kalau kayak gini mah sama-sama enggak tau malu,” tulis akun @ahhikak.

“Bukan membela anak SMA ya, tapi ga ada keuntungannya loh mas ngevideoin orang asing dengan kejadian seperti itu. Baiknya diomongin baik-baik kalau kamu peduli,” timpalnya.

“Jangan kebiasaan videoin orang asing gini ah. Mending ditegur, lagi di tkp kan?,” tulis akun @catsedih.




“Baik banget cewenya membantu menenangkan cowonya yang sedang bersedih hati,” tulis akun @aisyhnrfdl mencoba berpikir positif.

“Apakah tidak ada tempat pojokan dan lebih tersembunyi sampai harus di depan umum gitu?,” tulis akun @hanaajulia.

“Di satu sisi miris, di satu sisi gue punya pertanyaan, kenapa ga ditegur, malah direkam dan diviralkan,” tulis akun @ndaherdi.

Tapi, ternyata ada netizen yang membagikan kisah sebenarnya di balik video tersebut. Dari keterangannya, si siswa SMA ternyata enggan diputuskan oleh sang kekasih.

Penjelasan ini, cukup masuk akal bila melihat raut wajahnya yang tampak tertunduk lesu saat berada di dalam pelukan. Sayangnya, video itu kini terlanjur menjadi perbincangan publik setelah dibagikan ulang oleh akun Twitter @mrlyoiii.

“Itu bukan ciuman rekk. Gini loh ceritanya. Dua orang itu pacaran, terus yang cowok enggak mau diputusin alhasil nangis. Tapi nangisnya malah dusel-dusel cok wkwkwk,” tulis keterangan yang dikutip Okezone dari tangkapan layar milik akun twitter @chlorannelie.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini