nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Juna Unggah Foto saat Masih Muda, Bikin Netizen Pangling

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 08 194 2127288 chef-juna-unggah-foto-saat-masih-muda-bikin-netizen-pangling-Ectjh1Q8YI.jpg Chef Juna unggah foto lawas (Foto: Instagram)

Tidak ada angin tidak ada hujan, Chef Juna Rorimpandey tiba-tiba mengunggah potret lawas ke dalam akun instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, foto yang ia pamerkan kali ini bisa dibilang foto super langka yang hampir pasti tidak akan bisa Anda temui di internet.

Ya, dalam unggahan tersebut, Chef Juna Rorimpandey membagikan serangkaian potret kebersamaannya dengan teman-teman SMAnya saat berhasil menaklukan Gunung Agung di Bali.

Menariknya, sedari dulu Juna memang tidak pernah memploklamirkan diri sebagai pendaki gunung. Namun melihat unggahannya kali ini, netizen akhirnya mengetahui salah satu hobi ekstrem yang digemari oleh Juri MasterChef Indonesia itu.

 Chef Juna

Tidak hanya itu, foto ini juga membuktikan bahwa Juna merupakan pendukung sejati Oakland Raiders yaktu, sebuah klub American Football asal California, Amerika Serikat. Lihat saja untaian kalimat yang ia tuliskan secara bangga pada keterangan foto.

"Place : Die hard Raiders fan above the clouds," tulis Juna.

Chef Juna kemudian menceritakan sepenggal kisah di balik foto-foto tersebut. Foto pertama diambil saat ia dan beberapa teman SMAnya berhasil mencapai puncak Gunung Agung.

Kala itu, tampilan Juna terlihat masih sangat muda dengan gaya rambut belah tengah yang menjadi ciri khasnya. Busana yang ia kenakan pun juga menunjukkan kecintaannya terhadap Oaklan Raiders.

Juna mengenakan sweater hitam dengan logo RAIDERS yang dipadukan dengan celana jeans biru dan sepasang sarung tangan kulit berwarna hitam.

 Chef Juna

"Ini adalah titik tertinggi di Pulau Dewata Bali, dan termasuk salah satu gunung volcano yang masih aktif (tahun lalu baru saja erupsi). Kami menghabiskan waktu satu malam untuk menginap di puncak Gunung Agung yang ketinggiannya mencapai 3.032 meter dari permukaan laut," terang Juna.

Untuk mencapai puncak Gunung Agung, Juna dan teman-temannya harus melewati berbagai rintangan. Mulai dari jalan terjal berbatuan, hingga harus memanjat tebing batu yang tinggi.

Namun semua tantangan tersebut berhasil mereka taklukan. Juna bahkan mengaku telah berulang kali mendaki Gunung Agung bersama temannya.

Pada foto ketua, Juna memamerkan potret dirinya saat sedang berpose di atas bebatuan dengan gayanya yang super cool, hingga membuat para netizen gagal fokus meski wajahnya tampak samar.

Begitu pula dengan foto ketiga. Juna tampak duduk santai di atas sebuah batu dengan latar belakang jurang yang curam.

"Foto ketiga ini diambill dari area Basecamp menuju puncak. Kalian bisa lihat jalan di sekitarnya sangat sempit dan sepertinya hanya bisa dilalui oleh satu orang saja. Kalau sampai terjatuh, hanya bantuan helikopter yang bisa menyelamatkanmu," jelas Juna.

Foto yang diabadikan pada tahun 1991 silam itu pun sontak berhasil menarik perhatian sejumlah netizen. Mereka terkesima melihat penampilan Juna saat masih muda.

 Chef Juna

"Ih kamu gemesin," canda salah satu teman Chef Juna.

"Dulu wajahnya enggak serem, tapi sekarang kok galak chef? Wajah chef Juna pas muda keliatan kalau suka bercanda," tulis akun jesiskaa_.

"Capeknya emang udah nampak dari remaja ya chef," tulis akun azliwsm.

"Mukanya emang gitu ya dari dulu? ganteng tapi rada ngeseling. yang enggak kenal pasti ngiranya jutek gitu ya chef?," tulis akun risamiraputri.

"Bang Jun bikin meleleh," tulis akun yayuargan.

"Mirip artis Korea," tulis akun ketutayulestari.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini