nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Ini Alasan Matt Damon Buat Tato Nama Anaknya

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 11:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 08 196 2127225 so-sweet-ini-alasan-matt-damon-buat-tato-nama-anaknya-QOIn2SejvZ.jpg Tato Matt Damon (Foto : Dailymail)

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang ayah untuk menunjukkan cinta kepada anak-anaknya. Matt Damon memilih untuk membuat tato nama anak di lengan bagian atas. Tak tanggung-tanggung, ia mengukir nama keempat anaknya.

Melansir People, Jumat (8/11/2019), Matt Damon mengaku ingin selalu menempatkan anak-anaknya di tangannya. Oleh karena itu ia membuat tato yang menuliskan nama keempat putrinya yaitu Stella, Gia , Isabella, dan Alexia. Tato nama mereka dibuat dalam bentuk garis-garis kursif dan berada di samping tato nama Lucy.

Tujuh tahun lalu Matt Damon memang membuat tato nama istrinya Luciana Barroso yang akrab disapa Lucy. Tato tersebut dibuat dengan tujuan memberi penghormatan kepada sang istri. Kala itu sang istri berkata ingin memiliki tato bersama suaminya. Aktor berusia 49 tahun itu pun menyanggupi permintaan dan memilih tato nama Lucy.

Tato matt

“Tato itu selalu terasa sendirian di lengan saya. Oleh karenanya saya selalu ingin menempatkan tato nama anak-anak di sana. Sekarang saya telah mendapatkan semuanya,” ucap Matt Damon. Dirinya menambahkan, ke depannya ia ingin membuat tato tambahan untuk menyatukan tato nama istri dan anak-anaknya.

Matt Damon memang dikenal sebagai sosok family man. Ia bahkan menjauhkan anak-anaknya dari sorotan publik. Hanya saja, seiring bertambahnya usia anak-anaknya meminta untuk tampil di depan umum dengan mengikuti ayahnya ke beberapa acara.

Tato Matt Damon

Sementara itu, seniman tato yang berbasis di Los Angeles, Daniel Winter menjadi sosok di balik terciptanya tato nama istri dan keempat anak Matt Damon. Sebelumnya ia juga dipercaya untuk membuat tato untuk sejumlah selebriti Hollywood ternama. Sebut saja Sophie Turner, Joe Jonas, Lady Gaga, John Legend, dan Chrissy Teigen.

Untuk mengungkapkan rasa bangganya, Winter mengunggah slide foto tato nama dengan filter hitam-putih di akun Instagram pribadinya pada bulan Agustus lalu. Pada keterangan foto dirinya mengaku merasa terhormat bisa membuatkan tato untuk salah satu selebriti favoritnya. Foto pertama memperlihatkan foto close-up dari tato. Kemudian foto kedua menunjukkan ia dan Matt Damon sedang tersenyum setelah proses menato selesai.

Matt Damon

“UNTUK ANAK-ANAKNYA #alexia #isabella #gia #stella Bangga menato salah satu aktor favorit saya! #MATTDAMON, " tulis Winter dalam keterangan foto.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini