nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Momen Kulineran Dewi Tanjung, Kader PDIP yang Laporkan Novel Baswedan

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 08 298 2127366 5-momen-kulineran-dewi-tanjung-kader-pdip-yang-laporkan-novel-baswedan-D2vsib6qXn.jpg Dewi Tanjung Suka Kulineran (Foto: Youtube)

NAMA Dewi Tanjung tengah menjadi sorotan publik. Alasannya karena ia menuding Novel Baswedan melakukan rekayasa atas kasus penyiraman air keras. Hal itu diungkapkan oleh perempuan bernama asli Dewi Ambarwati lewat video yang diunggahnya ke channel YouTube pribadi. Tak hanya itu, ia bahkan sampai melaporkan Novel ke polisi.

Terlepas dari benar atau tidak tudingan Dewi Tanjung, dirinya terbilang aktif menggunakan YouTube. Subscriber-nya hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 148 ribu. Ia kerap mengunggah video yang berbau politik dan sindiran.

Tapi kader PDI Perjuangan itu juga beberapa kali mengunggah konten berisi momen kulinerannya. Ada beberapa video yang menunjukkan ia tengah menyantap makanan.

Penasaran seperti apa momen kulineran Dewi Tanjung? Lihat ulasannya berikut ini seperti yang Okezone rangkum, Jumat (8/11/2019) :

Nikmatnya makan ceker ayam

Dewi tanjung

Momen kulineran pertama Dewi Tanjung adalah menyantap ceker ayam. Ukuran ceker ayam yang dimakannya lumayan besar dan dimasak bumbu pedas. Dewi memakan ceker ayam menggunakan sumpit sambil merekam video di ponsel.

Berbuka puasa dengan aneka makanan


Dewi Tanjung

Setiap orang memiliki pilihan masing-masing saat buka puasa dengan menu berat termasuk Dewi Tanjung. Di momen ini, dirinya yang mengenakan baju dan kerudung berwarna merah memilih berbuka puasa dengan menyantap nasi dan makanan berkuah santan. Ada pula potongan buah mangga sebagai pelengkap.

Tak sungkan makan jengkol pakai tangan


Dewi Tanjung

Tak selalu menggunakan alat makan, Dewi Tanjung ternyata juga senang makan pakai tangan. Kali ini dirinya makan siang dengan menu kesukaan yaitu Nasi Padang. Lauk yang dipilihnya cukup banyak. Antara lain ayam, sayur, dan jengkol. Di awal video, Dewi sempat menunjukkan ia sangat lahap menyantap jengkol yang dimasak dengan sambal ijo. 

Seruput kuah mi ayam

Dewi tanjung

Momen kulineran Dewi Tanjung selanjutnya adalah menyantap mi ayam. Dari video terlihat sebelum memakan makanan tersebut ia menambahkan beberapa sendok sambal. Kemudian dirinya mengaduk mi ayam tersebut dan menyeruput kuahnya. Lantaran memakai kaus putih, Dewi menyelipkan tisu di depan dadanya agar tidak terciprat kuah.

Makan siang dengan rendang

Dewi Tanjung

Terakhir, Dewi Tanjung terlihat menyantap makan siang dengan rendang. Meskipun pada piring terlihat hanya ada nasi putih dan potongan daging, ia tetap menikmati makan siangnya itu. Dirinya juga sempat menunjukkan sesendok nasi yang berisi irisan daging.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini