nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mukbang DJ Butterfly Lahap Lalapan : Terongnya Enak, Keras Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 08 298 2127581 mukbang-dj-butterfly-lahap-lalapan-terongnya-enak-keras-banget-Rs10XHZgfa.jpg Mukbang DJ Butterfly (Foto : Kattareeya Gakgendut Gakpulang/Youtube)

Artis yang terkenal suka melakukan mukbang adalah DJ Butterfly. Selebriti asal Thailand ini kerap menghipnotis penontonnya dengan aksi makan sayuran mentah, salah satunya pete.

Belum lama ini DJ Butterfly membagikan video dirinya makan pete dengan nasi merah, ikan asin, sambal terasi, timun, dan terong lalapan. Berbeda dari biasanya, hot mom ini tak lagi mengenakan daster saat makan, DJ Butterfly mukbang mengenakan kaos oversized hitam.

Mukbang Pete

Selain tampilan busananya yang berubah, paras wajahnya pun tak sama dengan biasanya. Ya, DJ Butterfly sudah mulai kurusan dan di video ini Anda bisa lihat betapa tirusnya wajah perempuan seksi ini.

Kembali ke urusan mukbang makan petai, bagaimana DJ Butterfly makan petai?

Di awal, DJ Butterfly tidak memberikan intro seperti biasanya. Dia pun tidak menggunakan istilah 'ndut' untuk menyebut dirinya sendiri.

Suasana makan pun terkesan lebih sunyi. DJ Butterfly lebih banyak menikmati momen dirinya makan. Ya, sekali pun sesekali dia menatap kamera untuk memberi tanda kalau dirinya masih diperhatikan kamera.

Kemudian, tak banyak juga penjelasan yang ia berikan. DJ Butterfly benar-benar seperti sangat menikmati makannya tanpa peduli dengan penontonnya. Hanya sekali kalimat panjang yang ia lontarkan saat makan.

Katty makan terong

"Terongnya enak, keras banget," kata perempuan beranak satu itu. Setelah itu, dia kembali sunyi dalam diam dan menikmati momen sendirinya. Dia pun paling menjelaskan bagaimana rasa petai yang ia makan. Ya, intinya enak.

Di mukbang makan pete ini, DJ Butterfly juga mengonsumsi timun panjang. Dia pun tak memberi penjelasan lebih lengkap mengenai timunnya. Cara makan timunnya pun tidak ia buat gimmick.

DJ Katty bye

Video ini sudah ditonton sebanyak 3,6 ribuan kali di Youtube sejak dibagikan pada 7 November 2019. Komentar yang masuk pun kebanyakan tergoda untuk mau makan juga.

"Kamu yang makan, aku yang ngiler," kata Gowes Tipis.

"Kenapa kalau ngeliat orang makan sederhana seperti ini lebih menggugah selera daripada makanan mahal," ungkap Yuli Tan.

"Makan pete, lalap nasi," terang Cemplok Fatma.

"Sedap anget nasi sama ikan asin," komen Daus Sentral.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini