nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sensasi Tanboy Kun Mukbang Rendang 4 Kilogram, Bikin Auto-Lapar

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 04:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 08 298 2127639 sensasi-tanboy-kun-mukbang-rendang-4-kilogram-bikin-auto-lapar-ipHm1xoqei.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MAKAN rendang buat sebagian orang memang bikin ketagihan. Kuliner ini bahkan cita rasanya sudah diakui dunia. Lezatnya enggak ada yang menandingi!

Saking nikmatnya rendang dengan cita rasa autentik, YouTuber Tanboy Kun menyelesaikan tantangan mukbang rendang seberat 4 kg. Bukannya begah saat lihat dia makan, tapi bikin auto-lapar.

Hingga berita ini ditayangkan, video mukbang rendang empat kilogram ini telah ditonton oleh 2,6 juta orang. Tanboy Kun pun makan sampai kenyang, bahkan isi nampannya tak tersisa.

"Gue dapat rendang wagyu, wow ada rendang Padang, sama rendang bebek. Ini kayaknya enak banget, banyak banget," ucap Tanboy Kun.

Tak perlu lama-lama, rendang pun dituang di atas nampan besi, kemudian Tanboy Kun menuangkan nasi dari baskom, sepertinya nasi itu baru matang.

Setelah semua nasi habis dituang, Tanboy Kun menimbang berat makanan yang akan disantapnya. Tertulis dalam timbangan digital seberat 4,2 kg. Lelaki bertubuh kurus ini juga menuangkan sambal merah, pedas banget lihatnya.

Saat siap menyantap, Tanboy Kun tak lupa membaca doa sebelum makan. Pertama Tanboy Kun mengigit potongan dagung wagyu yang dipadukan dengan bumbu rendang. "Rasanya TOP BGT," ungkap Tanboy Kun.

Terlebih Tanboy Kun asli Padang, sehingga tahu rasa rendang yang mantap. Dia pun merekomendasikan rendang yang dia coba dengan cara mukbang itu.

Setelah itu, Tanboy Kun menyantap gulai bebek. Dia makan bagian dada bebek yang dagingnya melimpah. Duh, jadi ikutan menelan ludah deh lihat videonya!

Tanboy Kun juga makan dengan nasi dan cocolan sambal merah. Menurutnya, ternyata makan rendang bebek itu enak banget. Sensasinya beda karena lebih kaya rasa.

"Enak banget, pedas," tutur Tanboy Kun seakan bikin penontonnya iri.

Setelah mengulas cita rasa rendangnya satu per satu, Tanboy Kun pun mencampurkan bumbu rendang dengan nasi. Lihatnya tambah nikmat, auto-lapar.

Memasuki menit ke-13, nasi dan rendangnya perlahan-lahan ludes. Tersisa satu rendang bebek berukuran besar, dagingnya juga melimpah

Sampai akhirnya Tanboy Kun berhasil melakukan mukbang rendang seberat empat kilogram. Siapa yang ingin menandingi mukbang rendang super pedas ini?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini