nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Tanpa Make-Up, Rose Blackpink Pamer Kecantikan Alami

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 08 611 2127277 unggah-foto-tanpa-make-up-rose-blackpink-pamer-kecantikan-alami-xoIxToKb5Q.jpg Rose BLACKPINK. (Foto: Instagram)

SEBAGAI vokalis utama di Blackpink, suara merdu dan teknik bernyanyi Rose memang lebih disorot oleh publik umum dan media ketimbang kecantikan visualnya.

Padahal, tidak berbeda dengan tiga personel lainnya, Jennie, Lisa dan Jisoo, Rose dari dulu sudah dianugerahi wajah cantik alami natural beauty.

Dalam sebuah tayangan video singkat yang baru-baru ini diunggah Rose ke dalam akun laman Instagram resmi pribadinya, ”roses_are_rosie” Rose memang memiliki wajah cantik alami tanpa polesan.

Dalam unggahan terbarunya tersebut, Rose memamerkan kecantikan wajahnya yang sempurna, polos tanpa dipulas make-up sedikit pun alias bare-face.

Di tayangan video tersebut, terlihat kulit wajah Rose mulus, sehat, dan berkilauan. Seolah-olah wajahnya tampak dipulas berbagai produk make-up. Melihat tampilan bare-face Rose yang menawan, tidak heran para penggemar Blackpink-yang biasa disebut BLINKs langsung sigap memuji tampilan visual Rose.

Disitat Koreaboo, baru-baru ini dia berani memperlihatkan kepada masyarakat umum tampilan wajah polosnya tanpa pulasan make-up. Langkah ini pun dipandang oleh para BLINK sebagai suatu kemajuan peningkatan kepercayaan diri bagi Rose.

Pasalnya, sudah terkenal di kalangan penggemar Blackpink, dari dulu bahkan untuk tayangan reality show Blackpink, “Blackpink House” pun Rose sangat malu untuk memperlihatkan wajahnya yang polos tanpa make-up.

Roseanne Park masih berusia 16 tahun ketika dinyatakan lolos audisi pencarian bakat YG Entertainment di Australia. Kepada The Sydney Morning Herald pada pertengahan 2017, dia mengaku, jatuh cinta pada dunia musik sejak kanak-kanak.

Rose sangat malu untuk memperlihatkan wajahnya yang polos tanpa make-up.

Sayang, tak banyak kesempatan yang disediakan Australia untuknya. Kesukaannya pada musik hanya bisa dituangkannya lewat paduan suara gereja. Sehingga audisi YG Entertainment menjadi opsi paling masuk akal baginya untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang idol K-Pop.

Pada Mei 2012, sekitar 2 bulan setelah menang audisi, Roseanne Park meninggalkan Melbourne, Australia. Dia terbang ke Seoul, Korea Selatan, untuk menjadi trainee YG Entertainment, salah satu agensi hiburan raksasa di Negeri Ginseng tersebut.

Setelah melewati masa training selama 4 tahun, Roseanne Park yang lebih dikenal dengan nama panggung Rose itu kemudian bergabung dengan BLACKPINK. Dalam grup tersebut, dia bergabung bersama tiga trainee lainnya: Lisa Manoban asal Thailand, Jennie Kim yang lahir di Selandia Baru, dan Kim Ji Soo.

Rose kemudian debut bersama BLACKPINK pada Agustus 2016, lewat single Whistle. Kelahiran grup tersebut menjadi momentum besar bagi YG Entertainment setelah 2NE1 bubar pada November 2016.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini