nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

USS 2019 Ajak Pencinta Sneakers Merapat, Banyak Rilisan Eksklusif Loh!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 12:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 09 194 2127728 uss-2019-ajak-pencinta-sneakers-merapat-banyak-rilisan-eksklusif-loh-z4Ect5rPQo.jpg USS 2019. (Foto: Okezone)

SALAH satu event sneakers terbesar di Asia Tenggara Bank Mandiri Urban Sneaker Society kembali hadir dengan lebih dari 150 brand sneaker dan streetwear baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Pada perhelatan kali ini, banyak rilisan serta kolaborasi ekslusif yang siap memanjakan para pengunjunt. Beberapa rilisan eksklusif yang meramaikan acara Urban Sneaker Society 2019, antara lain rilisan dari Sepatu Compass, Untold, Rafheoo Footwear hingga G-Shock.

Selain itu, Urban Sneaker Society juga merilis kolaborasi eksklusif dengan berbagai macam brand. Beberapa diantaranya, kolaborasi eksklusif dengan Public Culture, FR2, Atmos, hingga Round Two by Sean Wotherspoon.

Melengkapi kolaborasi-kolaborasi tersebut, hadir pula puluhan sepatu-sepatu grailed yang akan bisa kalian dapatkan dengan harga retail, melalui sistem raffle.

hadir pula puluhan sepatu-sepatu grailed yang akan bisa kalian dapatkan dengan harga retail, melalui sistem raffle.

Selain area belanja, Urban Sneaker Society 2019 juga dimeriahkan dengan activity yang belum pernah dilakukan pada event sebelumnya. Seperti basketball court by DBL, skate park by Twillo , F&B Market area, hingga suguhan musik menarik dari musisi-musisi hiphop & RnB terbaik negeri seperti Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Iwa K, Neo, Sweet Martabak dan Tuan Tigabelas.

Pengunjung yang hadir juga dapat memperoleh insight menarik mengenai perkembangan tren dunia fashion internasional dari pembicara-pembicara ternama seperti Sean Wotherspoon, Timothy Sabajo Patta, dan Mr Sabotage.

“Urban Sneaker Society bukan hanya sekedar event jual beli sneaker, kami adalah platform bagi sneaker & streetwear brand dan community untuk berkolaborasi,” ungkap Co-Founder & CEO Urban Sneaker Society, Sayed Muhammad.

SVP Retail Deposit Products & Solutions Bank Mandiri M. Gumilang mengatakan, Pihak Mandiri selaku title sponsor Urban Sneaker Society tentunya memberikan berbagai penawaran menarik untuk nasabah-nasabah yang melakukan transaksi menggunakan produk Mandiri.

Untuk penggunaan Mandiri Kartu Kredit dan kartu debit, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian tiket masuk, cashback hingga Rp 1 juta, tambahan diskon hingga 50% dengan menukarkan mandiri fiestapoin, cicilan 0% hingga 6 bulan dan masih banyak program menarik lainnya.

“Nasabah Bank Mandiri juga dapat dengan mudah memperoleh kupon raffle dan berkesempatan mendapatkan puluhan sneaker tertentu hanya dengan membayar seharga nilai retail atau full redemption nilai tertentu menggunakan Mandiri Fiestapoin," katanya.

perhelatan gabungan dari banyaknya jenis street culture mulai dari art, mainan, fashion, hingga tato.

Okezone juga sempat menyambangi stand Culture Cartel yang menghadirkan sejumlah seniman, brand, dan tenant pilihan. Culture Cartel sendiri merupakan perhelatan gabungan dari banyaknya jenis street culture mulai dari art, mainan, fashion, hingga tato.

Menurut Jeremy Tan, selaku founder Culture Cartel juga menjadi wadah yang didedikasikan untuk menonjolkan potensi serta perbedaan subcultures di Singapura, dan khusunya di Asia Tenggara. Misinya adalah untuk memberikan pemahaman dan menemukan kembali citra street culture itu sendiri.

Apalagi kawasan Asia Tenggara sebetulnya memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi kiblat street culture dunia.

"Selama ini banyak seniman yang menjadikan western sebagai kiblat mereka. Di sini kami ingin menunjukkan bahwa Asia Tenggara juga bisa menjadi kiblat street culture dunia, dan orang-orang Barat pun bisa terinspirasi dari kita," terang Jeremy Tan.

kawasan Asia Tenggara sebetulnya memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi kiblat street culture dunia.

Oleh karena itu, pada 6 - 8 Desember mendatang, Jeremy akan kembali menggelar Culture Cartel di Gedung F1 Pit, Singapura yang akan dimeriahkan oleh segudang aktivitas dan karya-karya dari ratusan seniman dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

"Kami ingin mengubah pandangan dan membuat masyarakat penasaran untuk saling bertular pikiran mengenai budaya ini. Akn ada banyak informasi tentang cerita dan sejarah street culture di event Culture Cartel," tukasnya.

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi Urban Sneaker Society 2019, acara ini digelar di District 8 SCBD mulai tanggal 8-10 November 2019. Area pameran beroperasi dari jam 10 pagi sampai 10 malam setiap harinya. Info lebih lanjut mengenai acara ini dapat kalian lihat di akun Instagram @Urbansneakersociety.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini