nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mukbang Mie Dajjal Bareng Adik, Aurel Hermansyah Jingkrak-Jingkrak Kepedasan!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 11:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 298 2127725 mukbang-mie-dajjal-bareng-adik-aurel-hermansyah-jingkrak-jingkrak-kepedasan-AGViIjgc6B.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram)

ANAK Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan adiknya Azriel Hermansyah menerima tantangan netizen untuk mukbang di channel YouTube pribadinya. Tak tanggung-tanggung, menu yang mereka pilih kali ini merupakan olahan mi instan super pedas yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Saking pedasnya, pada judul video Aurel Hermansyah menyebut hidangan tersebut dengan istilah Mi Dajjal. Penasarankan seperti apa keseruan Aurel saat mukbang bersama sang adik tercinta? Berikut Okezone rangkumkan keseruannya.

Pada awal video, Aurel dan Azriel membuat sebuah kesepakatan bahwa siapapun yang kalah dalam tantangan kali ini, mereka harus melakukan random call atau menelpon seseorang secara acak. Keduanya pun sepakat dengan hukuman tersebut.

"Pokoknya yang kalah harus random call terus bilang, 'tolong gue kepedasan'," kata Aurel.

 Mi Dajjal lebih cenderung gelap, bahkan sekilas warnanya seperti cokelat kehitaman.

Tak beberapa lama kemudian, Aurel dan Azriel pun mulai menyantap olahan Mi Dajjal yang telah tersaji di hadapan mereka. Tekstur hidangan ini sebetulnya hampir sama dengan olahan mi instan kebanyakan, namun dari segi warna Mi Dajjal lebih cenderung gelap, bahkan sekilas warnanya seperti cokelat kehitaman.

Sebelum menyantap olahan mi itu, keduanya tampak khusyuk memanjatkan doa. Namun ternyata, kehebihan langsung terjadi pada suapan pertama. Azriel yang memang tidak menyukai makanan bercita rasa pedas terlihat tidak tahan menahan rasa pedas dari mi tersebut. Cucuran keringat tampak mengalir deras di wajahnya.

Sementara, Aurel tampil lebih percaya diri melahap Mi Dajjal itu dalam porsi yang cukup besar. Untuk menyamarkan rasa pedas, keduanya tampak menikmati olahan mi itu sembari berbincang santai.

"Ternyata pedas banget guys," kata Azriel dan Aurel kompak.

Setelah merasakan sensasi pedas pada suapan pertama, Azriel terlihat ogah-ogahan memakan olahanMi Danjal itu. Berbeda dengan Aurel yang tetap berusaha menghabiskannya, meskia ia beberapa kali memukul-mukul meja untuk menahan rasa pedas yang telah membakar mulutnya.

"Ini sumpah pedasnya beneran dari cabe tapi lebih pedas lagi," kata Aurel singkat.

Aurel kemudian menantang Azriel menyantap Mie Dajjal itu tanpa meminum air putih. Namun hal tersebut justru jadi malapetaka baginya. Sensasi rasa pedas yang berlebihan, membuat suhu tubuh Aurel meningkat.

Ia sampai mengangkat rambutnya yang panjang karena sudah kepanasan. Saking pedasnya, Aurel tampak beranjak dari kursinya dan berlari kebelakang meja makan. Putri Krisdayanti itu kemudian melompat-lompat karena tidak bisa lagi menahan sensasi rasa pedas di mulutnya.

"Perih banget mulut gue ahhhhhh…. Lidah gue kayak kebakar, tapi bayangan lidah lo dibeset pakai cutter. Ini udah bukan panas lagisumpah. Ini pedasnya ilang lama banget," teriak Aurel.

Berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah, Aurel Hermansyah akhirnya keluar sebagai pemenang dalam tantangan mukbang kali ini. Ia kemudian memaksa Azriel untuk menelpon salah satu nomor yang tersimpan di handphonenya sebagai hukuman.

Aksi kocak kakak beradik ini pun sontak menarik perhatian sejumlah netizen.

"Makan pedes tuh gak boleh pelan pelan, harus cepat cepat jadi pedesnya gak terlalu berasa. Itu trik aku kalo makan yang pedes pedes," tulis akun Yohanita Naibina.

"Lucu!!!!!! Kaka adek solid teruss yaa. Coba ajak kak jiel collab nyanyi cover lagu seru-seruan gitu tapi konsepnya yang bagus," tulis yang lain.

"Ekspresi Aurel malah cute menurut aku," tulis akun Sara Stevania.

"Ea mmg mie ini MassaALLAH pedesnya ampe bikin ati sakit," tulis akun Rasya Octaviana.

"Liat Aurel makan, ngiler auto penasaran," tulis akun Restu Suci.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini