nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkenalan dengan Audrey, Si Cantik Lulusan Amerika yang Ingin Jadi Miss Indonesia 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 14:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 09 611 2127753 berkenalan-dengan-audrey-si-cantik-lulusan-amerika-yang-ingin-jadi-miss-indonesia-2020-bVisW7dIOW.jpg Audrey Devina. (Foto: Okezone)

BUKAN rahasia lagi jika kontestan terpilih di ajang Miss Indonesia adalah sosok perempuan-perempuan muda Indonesia yang cantik, pintar, berbakat dan berkepribadian.

Puluhan kontestan yang nantinya berhasil melaju sebagai finalis resmi Miss Indonesia ini, adalah hasil kurasi atau audisi ketat yang digelar RCTI di berbagai kota. Salah satunya, Jakarta.

Di hari pertama gelaran audisi tahap dua untuk Jakarta, Sabtu 9 November 2019 yang dihelat di Tower 3, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti pantauan langsung Okezone di lokasi audisi, dari sekian banyak peserta audisi yang mendaftar, Okezone sempat mewawancarai langsung salah satu peserta audisi di lokasi, Audrey Devina yang datang sebagai peserta audisi perwakilan DKI Jakarta.

Audrey Devina yang datang sebagai peserta audisi perwakilan DKI Jakarta.

Saat diwawancarai, terungkaplah bahwa Audrey adalah lulusan salah satu universitas swasta terkenal di Amerika, University of San Francisco yang berlokasi di California.

Kepada Okezone, Audrey menuturkan ia terdorong untuk mengikuti ajang Miss Indonesia ini karena ia menilai ajang kecantikan bergengsi sekelas Miss Indonesia, bisa jadi wadah yang tepat dirinya untuk belajar.

“Motivasi saya mengikuti ajang Miss Indonesia ini, saya ingin menambah wawasan dan skill pribadi diri. Tantangan buat diri saya mengikuti ajang ini, bagaimana caranya menambah keberanian,” ungkap Audrey, saat ditemui Okezone, Sabtu (9/11/2019) di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebagai peserta, wanita yang sehari-harinya berprofesi sebagai Head of Marketing di salah satu perusahaan di Jakarta ini, tentu berharap dirinya bisa lolos tahap audisi dan melaju hingga malam final Miss Indonesia 2020.

Namun kalau pun tidak, dara cantik yang fasih berbahasa Inggris ini berharap bagi yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2020, bisa menjadi sosok perempuan Indonesia yang mempunyai nilai MISS (Manner, Impressive, Smart, Social), nilai utama dari ajang Miss Indonesia.

“Harapannya sih hari ini pasti ingin lolos audisi, saya ingin memperluas dan belajar banyak soal Miss Indonesia. Ajang ini bisa mengembangkan potensi perempuan Indonesia, sosok perempuan Indonesia yang mengutamakan nilai MISS,” pungkas Audrey.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini