nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpukul oleh Perkataan Rafathar, Raffi Ahmad Akhirnya Lakukan Hal Ini

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 10:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 10 196 2127965 terpukul-oleh-perkataan-rafathar-farri-ahmad-akhirnya-lakukan-hal-ini-TSKefaHErp.jpg Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: raffinagita1717/Instagram)

Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok figur publik yang wara-wiri di berbagai stasiun televisi. Dalam sehari, dia bisa memegang 7-8 program acara. Hal itu tentunya membuat ia mendapatkan bayaran cukup tinggi dan bergelimang harta.

Namun belakangan, Raffi Ahmad menyadari bila kekayaan yang ia dapatkan memang bisa membeli apapun, tapi ada satu yang tidak bisa dibeli yaitu waktu. Pemikiran itu membuat dirinya memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan dan menghabiskan waktu bersama istri serta anaknya. Hal ini ia ungkapkan dalam video yang diunggah ke channel YouTube Boy William.

"Setelah menikah dan punya anak, lo hidup bukan hanya untuk diri sendiri tapi untuk istri dan anak. Hidup bukan hanya bisa kasih mereka makan, lo kasih mereka uang, tapi ada satu sisi lo harus curahkan perhatian, waktu, dan hal-hal lain yang tidak bisa diberi dengan uang," ujar Raffi seperti yang Okezone kutip dari video berjudul 'Tangisan Raffi Ahmad! Dibalik Nama dan Uang! #DrinkWithBoy Eps.7'.

Dalam video berdurasi 13 menit itu, Raffi mengakui banyak momen yang telah terlewatkan bersama istri dan anaknya. Selama lima tahun menikah, ia tidak pernah pergi berdua saja bersama sang istri Nagita Slavina. Anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad tiba-tiba sudah berusia 4 tahun dan bisa menyuarakan pendapatnya.

 Laki-laki dan perempuan

Ada pula kata-kata Rafathar yang menyadarkan Raffi jika ia harus menyediakan waktu khusus.

"Rafathar sudah bisa voice notes, dia sering bilang 'Pa, cepat pulang.' Apalagi setiap hari Rafathar tahu bapaknya syuting, banyak kamera. Dia bisa ngomong papa bisa enggak sih syuting dulu," ucap Raffi Ahmad.

Pria kelahiran 17 Februari 1987 itu juga menceritakan suatu momen yang membuatnya terhenyak. Ketika itu Rafathar diajak syuting olehnya namun menolak. Raffi berusaha membujuk agar anaknya mau syuting sebentar. Tiba-tiba, setelah selesai syuting ada perkataan Rafathar di luar dugaan.

 Keluarga Raffi Ahmad

"Oke, sudah puas papa? Aa enggak mau syuting, Aa cuma mau sama papa," kata Raffi menirukan perkataan anaknya.

Dari situlah Raffi akhirnya membuat keputusan untuk istirahat selama 4 bulan dari dunia hiburan. Ia memilih untuk pergi liburan bersama keluarga kecilnya keliling Indonesia dan berbagai negara di dunia.

Sudah ada beberapa kota di Indonesia yang telah dikunjungi. Sebut saja Bandung, Lampung, Padang, Medan, Surabaya, Madura, Bali, dan Labuan Bajo. Terbaru mereka pergi ke Selandia Baru.

 Infografis

"Mumpung gue sehat, mumpung gue enggak sakit, mumpung gue punya waktu, gue pengin jalan-jalan nikmati hidup sama Rafathar. Keliling Indonesia, keliling dunia, ke mana pun Rafathar mau, gue ada di sampingnya," pungkas Raffi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini