nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi-Aksi Superdad, Nomor 3 Ayah Lawan Serigala untuk Lindungi Keluarga

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 10 196 2128019 aksi-aksi-superdad-nomor-3-ayah-lawan-serigala-untuk-lindungi-keluarga-ZxgU9SKkXt.jpg Ilustrasi. Foto: Daily Mail

SUPERHERO ternyata tidak hanya ada dalam cerita fiksi semata, mereka nyatanya ada dan hidup berdampingan dengan kita. Ya, bisa dibilang sosok ayah adalah superhero keluarga dalam dunia nyata. Tak heran apabila mereka kerap dijuluki sebagai superdad karena aksi heroiknya.

Mereka tak segan untuk mengorbankan dirinya demi menyelamatkan keluarga yang dicintainya. Saat ini sudah banyak sekali superdad yang menunjukkan aksi luar biasa untuk menyelamatkan anggota keluarga.

Siapa saja superdad dan bagaimana aksinya, Okezone mengulas tiga di antaranya pada Minggu (10/11/2019).

1.Ayah Cedera Usai Selamatkan Anaknya dari Balkon

Orangtua akan melakukan apa saja untuk melindungi anak-anak mereka, bahkan ketika harus mengorbankan diri sendiri. Contohnya beberapa waktu lalu seorang pria bernama Brad Lewis asal Australia berusia 42 tahun, bermain dengan Oscar yang merupakan anak bungsunya.

Superdad. Foto bradlewis-The Dad 

Mereka yang bermain di balkon kala itu Oscar menembakkan peluru Nerf kepada ayahnya. Bocah itu berlari untuk melihat dan mengambil peluru yang jatuh ke pagar, kemudian tiba-tiba ia kehilangan keseimbangan. Dilansir dari The Dad, Brad yang melihat hal itu langsung menyongsong untuk menarik putranya kembali. Nahas mereka berdua akhirnya jatuh ke tanah.

Beruntung, Brad berhasil membungkus tubuh sang putra dengan tubuhnya. Bocah itu ditinggalkan dengan gegar otak, tengkorak retak, memar di otak, dan menderita syok. Berita baiknya adalah saat ini Oscar telah dikeluarkan dari rumah sakit. Dalam upaya menyelamatkan putranya, beberapa tulang belakang superdad itu patah.

2. Melindungi Putri dari Serangan Beruang

Seorang ayah bernama Johan Otter mengalami serangan beruang grizzly buas di Montana, Amerika Serikat pada 2005 silam. Untungnya ia berhasil hidup dan menceritakan kisahnya tersebut. Kejadian mengerikan itu menimpa Otter dan putrinya ketika berkunjung ke Glacier National Park.

Kala itu ada seekor beruang yang mendekat. Otter pun langsung maju untuk melindungi putrinya dari serangan beruang buas tersebut. Sang anak pun diperintahkan lari untuk menyelamatkan diri, sementara Otter berduel dengan beruang grizzly besar tersebut.

Akibat aksi heroiknya, dilansir dari Daily Mail beberapa waktu lalu, superdad ini mendapatkan luka sobek hampir 80 persen dari kulit kepalanya. Beruang itu pun berhasil mematahkan lehernya sekaligus mencungkil mata kanannya. Saat penyerangan berlangsung, Otter mengaku hanya melihat cakar dan gigi dari hewan buas tersebut.

3.Superdad Lindungi Leluarganya dari Serangan Serigala

Seorang pria bernama Matt Ripsolo rela mengorbankan nyawanya sendiri demi melindungi anggota keluarganya dari serangan seekor serigala. Singkat cerita Matt dan istrinya, Elisa, beserta anak-anak mereka memutuskan untuk berkemah di Taman Nasional Banff Kanada.

Namun perjalanan indah mereka ternodai dengan hadirnya serigala liar yang memporak-porandakan kemah. Matt pun berinisiatif untuk melindungi anggota keluarganya dengan memberikan perlawanan sengit kepada serigala buas itu.

 

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Sang suami berusaha menjepit serigala ke tanah dan membuka rahang dengan tangannya. Namun, situasinya berubah menjadi lebih buruk ketika serigala mulai menyeret Matt pergi. Tragedi horror tersebut berakhir setelah Elisa berteriak meminta pertolongan.

Suara teriakan minta tolong tersebut terdengar oleh seorang pria bernama Russ. Bagaikan malaikat pelindung, Russ langsung dengan sigap menyelamatkan Matt dari serangan serigala buas tersebut. Dilansir dari Vt, Matt akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Banff dan mendetita beberapa luka tusukan akibat gigi dan luka pada tangan dan lengannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini