nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantangan Mukbang 20 Box Mi Ayam, Ruben Onsu Kalah dari Youtuber Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 02:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 10 298 2127904 tantangan-mukbang-20-box-mi-ayam-ruben-onsu-kalah-dari-youtuber-ini-KFIdM8qXvZ.jpg Keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram)

TAK hanya dari kalangan food vlogger yang kerap mukbang, keluarga selebriti pun tak mau ketinggalan sensasinya. Ruben Onsu dan Sarwendah misalnya, berhasil mukbang 20 box mi ayam, bikin ngiler.

Di YouTube Channel Onsu Family, Ruben Onsu dan istrinya makan besar dengan Youtuber dari Jepang, Genki. Dari awal, sudah tampak 20 box mi ayam yang enak dan aromanya pasti menggoda.

Ruben Onsu senang karena mukbang kali ini dia kolaborasi dengan Genki. Mereka pun seolah berlomba makan mi ayam lezat menggoda.

"Sekarang kita ini siap-siap mau makan. Genki ini jago banget makan dan saya tantangin makan dari Bensu Bakso. Sekali lihat dia makannya banyak sekali, sekarang aku tantangin dia makan 10 box," ucap Ruben Onsu.

Tanpa lama-lama, mereka langsung menyantap mi ayam dan mi yamin satu per satu hingga habis. Tak lupa ditambahkan dengan kuah yang gurih dengan condiments saus dan sambal.

"Kelihatan enak, lapar lapar," ucap Genki.

Genki dengan ekspresi wajah lahap, dalam waktu sekejap langsung habis. Sarwendah kaget melihat aksi Genki saat ditantang mukbang oleh Ruben Onsu.

"Wah, sudah habis. Aku saja kenyang lihatnya," tutur Sarwendah menanggapi.

Lanjut box kedua, Genki makan tambah lahap. Dia malah memasukkan mi yamin ke dalam kuah yang banyak dalam mangkuk besar.

Aksi Genki saat mukbang sampai membuat Ruben Onsu dan Sarwendah heran. Karena Genki makannya enggak berhenti-henti.

"Gokil ya, dari tadi makan enggak berhenti-henti lho dia," kata Ruben Onsu.

"Ini no edit, no sensor," sambung Sarwendah.

 

Sampai Genki sudah makan mi ayam box ke-4, Ruben Onsu sudah minder. Dia baru menyantap mi ayam dua box, tapi sudah merasa kenyang.

"Gokil, gue kenyang lihat dia," salut Ruben Onsu.

Genki pun masih lahap menyantap mi ayam dengan sumpit sampai box ke-6. Dia bertanya kepada Ruben Onsu, apakah mi ayam yang dimakannya ini tanpa perlu bayar? Karena Genki merasa miskin tidak mampu membayar semua mi ayam yang disuguhkan untuknya.

Karena melihat semangat Genki makan, Ruben Onsu pun menggratiskan mi ayam tersebut. "Ya, gratis," jawab Ruben sambil keheranan.

Satu per satu 10 box mi ayam lezat itu ludes dimakan Genki. Tidak hanya mi ayamnya saja, dia juga meneguk minuman manis kemasan produk Ruben Onsu. Tambah segar!

Hingga akhirnya box ke-10, Genki berhasil menghabiskan semua mi ayam dan menyelesaikan tantangan mukbang yang diberikan oleh Ruben Onsu. Sarwendah pun berkomentar bahwa dirinya makan seporsi saja rasanya sudah kenyang.

"Aku makan seporsi saja kalau lagi lapar banget kenyang. Kadang enggak habis," ucap Sarwendah.

Ruben Onsu juga bertanya tentang kebiasaan makan kepada Genki. Apakah setiap hari sekali makan bisa menghabiskan 10 porsi sekaligus? Genki mengaku tidak selalu makan besar.

Alasannya dia kere alias tak punya uang, jadi tak mampu membeli makanan dengan porsi banyak. Tapi karena mi ayam Ruben Onsu ini gratis, maka Genki lahap makan.

"Oh jadi karena ini gratis jadi dia makannya banyak. Kalau makan sendiri ngirit-ngirit," kata Ruben Onsu.

Di akhir video, karena Genki merasa masih kurang puas makan mi ayam, sampai dia ingin membawa pulang. Dengan ikhlas Ruben Onsu memberikan semua box mi ayam di meja makan tersebut untuk Genki. (mrt) 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini