nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mukbang 12 Porsi Bakso, Bikin Perut Auto Kenyang dan Kembung

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 10 298 2127938 mukbang-12-porsi-bakso-bikin-perut-auto-kenyang-dan-kembung-iE1ibW3hLu.jpg Foto: Screenshoot dari akun Youtube Tanboy Kun

SIAPA yang tak kenal bakso, salah satu makanan tradisional Indonesia yang banyak ditemui di seluruh Nusantara. Menu mengenyangkan karena berbahan utama daging yang dibentuk jadi bulat dan padat kemudian disajikan bersama mi, sayur, dan kuah segar.

Bakso juga merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, baik mereka yang kelas atas mau pun bawah. Oleh karena itu jangan heran jika menu yang satu ini tersedia di mana-mana, misalnya di restoran hingga pedagang kaki lima.

Karena termasuk makanan mengenyangkan, apa jadinya jika kamu disuguhi 12 porsi bakso untuk dimakan pada satu waktu. Tentu sulit untuk menghabiskan itu karena kuahnya saja sudah membuat perut auto kembung jika dikonsumsi secara berlebihan.

Ilustrasi. Foto: Istimewa 

Namun itulah yang harus dihadapi youtuber ternama asal Indonesia, Bara Ilham atau biasa dipanggil Tanboy Kun ketika melakukan aksi makan dalam porsi besar luar biasa atau Mukbang.

Ilustrasi. Foto: Istimewa 

Seperti diketahui, pria berdarah Padang ini memang terkenal karena konten makan-makannya dalam porsi yang tak biasa sehingga membuat perutnya juga auto kenyang. Lalu kali ini aksinya adalah melahap bakso.

Seperti yang ditunjukkan dalam video yang diunggah oleh Tanboy Kun ke channel Youtubenya beberapa waktu silam.

Ia terlihat datang ke salah satu restoran yang baru launching dan memesan 12 porsi bakso. Satu porsi bakso terdiri dari enam bakso berukuran sedang.

Bakso sebanyak 12 mangkuk itu pun telah tersedia di hadapan Tanboy Kun dan siap disantap. Dengan santai satu per satu bulatan daging dimakan tanpa masalah yang berarti. Tak terasa satu mangkuk telah dihabiskan olehnya.

Tanboy Kun pun kembali meracik bakso di mangkuk kedua dengan menambahkan sambal, saus, kecapp, dan cuka. Hal tersebut terus berlanjut hingga mangkuk ke-10. Ia baru terlihat sedikit kekenyangan dan mulai memperlambat aktivitas memakannya setelah itu.

Tidak menyerah, Tanboy Kun pun kembali menyantap dua mangkuk bakso yang tersisa di hadapannya. Secara perlahan tapi pasti, akhirnya pria bermata belo ini berhasil menyelesaikan challenge dengan menghabiskan bakso yang ada di hadapannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini