nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Youtuber Cantik Shely Che, Mukbang Mi Instan Ghost Pepper Lidahnya Sampai Kebakar

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 19:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 10 298 2127971 aksi-youtuber-cantik-shely-che-mukbang-mi-instan-ghost-pepper-lidahnya-sampai-kebakar-2oHsfy8MzC.jpg Shely Che. (Foto: Instagram)

SETELAH hits pedasnya samyang, banyak mi instan super pedas lainnya yang disukai pencinta makanan pedas. Ada satu Youtuber cantik niat banget mukbang mi instan ghost pepper tersebut, Shely Che namanya.

Sebagai pemburu mi instan yang pedas, Shely Che enggak kapok makan mi instan sampai dower. Saking pedasnya, lidah rasanya seperti terbakar.

Mau tahu aksi Shely Che mukbang mi instan yang pedasnya enggak masuk akal? Diintip dari YouTube Channel Shely Che dengan judul "Ghost Pepper Noodles Bikin Nangis & Lidah Mati Rasa!! Terpedas di Dunia!", dengan gaya khasnya yang cantik dan outfit modis, Shely Che siap banget melahap mi super pedas dalam porsi besar.

Shely Che siap banget melahap mi super pedas dalam porsi besar.

"Karena banyak yang komentar di YouTube aku dan direct message di Instagram aku, banyak orang bilang aku harus cobain Ghost Pepper Spicy Chicken dari Malaysia. Banyak yang bilang ini mi terpedas di dunia," ucap Shely Che.

Dia sangat penasaran dengan ghost pepper tersebut. Sebabnya mi instan ini hits di kalangan kalangan mukbanger di dunia. Tingkat kepedasannya juga diakui seperti api!

Sebelum memasak, Shely Che juga unboxing cup mi instan ghost pepper tersebut. Satu per satu dia menunjukkan bungkus bumbu pedas seperti samyang, ada garpu dan mi instannya warna hitam.

Shely Che langsung menyeduh mi instan super pedas itu. Baru satu cup dia merasa ragu. Sementara dia harus menghabiskan dua cup, porsinya sangat banyak. Dia juga yakin rasanya pedas banget!

"Baru satu suap, gila pedas banget. Padahal sausnya dikit banget, kecil banget," ucap Shely Che yang sebenarnya sulit berkata-kata.

Karena harus menyelesaikan mukbang, Shely Che melanjutkan makan mi instan ghost pepper itu. Wajahnya sudah panik saking pedasnya dan berubah merah dan tidak santai.

Perlahan-lahan Shely Che menyantap mi instan super pedas itu. Tak terasa sudah makan setengah porsi, Shely Che akhirnya minum berkali-kali.

"Duh, gue enggak tahan. Tapi pasti bisa satu-satu," ungkap Shely Che.

Sampai akhirnya dia hampir menyelesaikan mukbang mi instan ghost pepper yang pedasnya enggak masuk akal. Meskipun ekspresinya tak tahan kepedasan, Shely Che masih mau lanjut makan mi pedasnya itu.

Shely Che pun awalnya merasa tidak sanggup menghabiskan mi instan tersebut, akhirnya selesai. Tapi dia merasa sakit perut dan lidah terbakar akibat makan mi instan ghost pepper.

"Biasanya enggak sampai sakit. Ini pedas banget di akhir, lidah mati rasa. Bikin sakit perut makan mi ini, padahal biasanya enggak," pungkas Shely Che.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini