nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mukbang Kepiting Raksasa 4 kg, Cara Makan Vlogger Ini Bikin Ngiler

Fadhilah Annisa, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 12:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 10 298 2127978 mukbang-kepiting-raksasa-4-kg-cara-makan-vlogger-ini-bikin-ngiler-05t8mtgf1K.jpg Mukbang kepiting (Foto: Sio ASMR)

Mukbang pada akhir-akhir ini menjadi tren yang sedang merajalela di kalangan food vlogger. Seiring dengan tren tersebut, banyak orang yang membuat channel Youtube untuk menjadi seorang mukbangers.

Sama seperti channel Youtube milik SIO ASMR, ia merupakan laki-laki asal Korea Selatan yang dalam Youtube-nya mengunggah video mukbang berjenis ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response).

Channel yang ia kelola sejak bulan april tahun 2018 ini sudah memiliki 1.4 juta subscribers dengan konten eating show atau mukbang.

 Kepiting

Kali ini Sio mengunggah video mukbang ke channel-nya, namun sedikit mengejutkan karna makanan yang ia makan adalah kepiting raksasa atau Giant King Crab, yang memiliki berat sebesar 4 kg. Bahkan videonya sudah ditonton sebanyak 8.3 juta kali.

Pada scene pertama menampilkan Sio yang memasak kepiting raksasa itu dengan cara dikukus. Setelah selesai dimasak Sio bergegas memakan kepiting raksasa tersebut.

 Infografis

Pertama ia memakan bagian kaki kepiting yang ternyata memiliki daging yang cukup tebal. Pada suapan pertama ia terlihat antusias dan sangat menikmati kepiting tersebut. Menurutnya kepiting tersebut memiliki rasa yang manis dan sangat nikmat.

Sio mengambil gambar video mukbangnya dari beberapa angle, jadi para penonton bisa melihat lebih jelas makanan yang ia makan.

Ukuran capit kepiting tersebut hampir seukuran dengan kepalan tangan Sio. Ia mengatakan bahwa daging yang ada di dalam capit lebih enak dari daging yang ada di dalam kaki. Selain memakan kepiting, Sio juga menyiapkan minuman yaitu air soda sebagai pendamping makanannya.

 Pria makan kepiting

"saya sangat senang," katanya.

Dari ekspresi wajahnya kita bisa lihat bahwa dia sangat senang menyantap kepiting raksaksa tersebut.

Pada bagian akhir, Sio memakan isi perut kepiting. Ia lebih memilih menyantap isi perut kepiting dengan nasi putih, nori, minyak wijen, biji wijen, soy sauce dan daging kepiting yang dicampur secara bersamaan membuat kepiting tersebut menjadi lebih nikmat.

 Kepiting

Ini pertama kalinya sio makan kepiting raksasa, dan itu merupakan kepiting terbaik yang pernah ia makan. Bagaimana Okezoners, ngiler enggak?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini