nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral The Real Layangan Putus, Netizen: Ya Allah, Pasti Sakit!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 06:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 10 612 2127900 viral-the-real-layangan-putus-netizen-ya-allah-pasti-sakit-QqjduNB3Q0.jpg Ilustrasi (Foto: Prismkites)

Masih segar di ingatan kita kasus Layangan Putus yang menyeret nama Lola Diara dan Ricky Zainal. Ya, mereka dianggap selingkuh.

Kisah Layangan Putus menyeruak ke media sosial setelah seorang netizen bernama Mommi Asf membagikan cerita hidupnya di Facebook. Ia di sana menulis bagaimana dirinya berjuang seorang diri membesarkan anak-anaknya, sementara itu sang suami pergi dengan perempuan lain, yang diduga itu adalah Lola Diara.

Terlepas dari itu, Lola Diara pun dikabarkan melaporkan netizen yang membawa namanya ke dalam kasus Layangan Putus ini. Tapi, sampai sekarang belum ada kabar lebih lanjut mengenai kasus hukum yang dilaporkan Lola Diara.

 

Sementara itu, netizen menemukan pelaku utama dari kasus Layangan Putus ini. Ya, akun Twitter @jayakabajay mengunggah video bagaimana pelaku 'Layangan Putus' dalam cerita yang berbeda mengalami kesialan.

Ini tidak berkaitan dengan kasus Layangan Putus Lola Diara, Ricky Zainal, atau pun Mommi Asf, tapi apa yang dialami si bocah laki-laki ini jelas kasus layangan putus yang sebenarnya.

Bagaimana tidak, si bocah ini seketika jatuh dari atap rumah yang jika diperhatikan, bocah ini tengah mengejar layangan putus. Setelah berhasil mendapatkan layangan tersebut, sial dirinya malah menginjak genteng yang kropos dan akhirnya ia jatuh ke dalam rumah warga entah siapa pemiliknya.

Video ini tertangkap kameran CCTV rumah dan sampai sekarang tidak ada identitas jelas siapa anak tersebut dan atap rumah siapa yang ia buat jebol.

Meski begitu, netizen dibuat terhibur sekaligus kasihan dengan apa yang dialami bocah tersebut. Sampai berita ini ditulis, video ini sudah ditonton lebih dari 90 ribu kali. Ada hampir 2.000 netizen yang suka dan 1.300-an lainnya membagikan ulang unggahan ini.

Komentar yang masuk pun beragam. Terlebih, keterangan video yang dibuat si netizen pengirim cukup menyita perhatian. "Dari kemarin rame banget soal #LayanganPutus dan ternyata ada kelanjutannya. Simak di video berikut..." begitu tulisnya.

So, apa kata netizen mengetahui kelanjutan kasus layangan putus seperti ini?

"Yang penting dapat layangan wkwkwk urusan ganti rugi urusan orangtua," kata @boycan99.

"Ya Allah pasti sakit," tulis @bingungkaliw.

"The real of layangan putus," komen @dazpitaa.

"Bocilnya barbar dong," tegas @andrystwan.

"Hayo loo mampus lo tanggaung jawab rumah orang itu, tong wkwkwk. Habis itu dia bingung keluar lewat mana, taunya rumahnya kosong dikunciin dari depan mampus lu kwkwkwkw," ungkap @lculaurier.

So, bagaimana setelah tahu lanjutan kisah Layangan Putusnya ternyata begini? Semoga nggak kesel, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini