nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Cabai Diblender, Chef Arnold Twitwar dengan Selebtwit!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 11 November 2019 08:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 298 2128183 gara-gara-cabai-diblender-chef-arnold-twitwar-dengan-selebtweet-cbw6q26uCF.jpg Chef Arnold twitwar gara-gara cabai diblender (Foto: Twitter)

Masih ingat kasus Chef Arnold twitwar dengan netizen gara-gara klepon? Kini, Chef Arnold twitwar kembali tapi dengan pembahasan berbeda. Ya, sekarang dia membahas cabai diblender dan lawannya adalah Selebtwit.

Berdasar pantauan Okezone di Twitter, kasus ini bermula setelah Chef Arnold membalas cuitan akun @FOODFESS2 yang memberi keterangan foto, "Fess, aku buat sambal terasi, ku blender kok jadi kayak gini."

Setelah itu, Chef Arnold membalas cuitan tersebut dengan jawaban seperti ini, "Semuanya aja sekalian diblender, makan pakai sedotan," tulisnya. Keterangan ini dia bagikan pada Sabtu, 9 November 2019 pukul 2.58 siang.

Twitter

Tak disangka, Selebtwit Raden Rauf memberikan balasan untuk jawaban Chef Arnold tersebut. Begini kalimatnya, "Yaudah sih chef biarin aja. Nggak semuanya harus sesuai sama lu juga kan?".

 Twitter

Kalimat yang dilontarkan Raden Rauf kemudian membuat Chef Arnold sedikit 'ngegas'. Ya, bisa dilihat dari jawabannya berikut ini, "Nggak juga sih, tong. Tapi memang sambel itu diulek bukan diblender cair, kecuali cabai buat yang berkuah. Btw, Anda siapa sih? Pakar kegalauan?".

 Twitter

Jawaban Chef Arnold ini kemudian menjadi sorotan netizen. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 1.900-an netizen yang menyukai unggahan twitwar tersebut.

Komentar netizen yang masuk pun cukup menarik untuk disimak. Beberapa netizen menerangkan kalau mereka menunggu momen ributnya itu benar terlaksana, beberapa lainnya bahkan taruhan menentukan siapa yang menang di antara Chef Arnold dengan Raden Rauf.

"Aku menunggu ributnya saja," kata @tubirfess.

"Gocap gue pegang Chef Arnold," terang @muhammaddestap_ yang sebelumnya twitwar dengan Chef Arnold gara-gara bahasa Inggris klepon.

"Baku hantam aja ayoklah," tegas @heinnana.

"Setuju sama chef, sambal itu memang diulek biar enak. Kalau yang diblender biasanya untuk buat gulai. Gini aja sih, dia sekolah chef sudah jadi juri pula, udah pasti paham lah. Dikasih tahu yang benar kok malah ngeyel. Aku padamu, chef," ungkap @meripianoctaf.

"Tolong diselesaikan dengan jalur jambak-jambakan," pinta @hlogwarts.

So, siapa di sini yang menanti pertemuan di antara kedua pria ini dan menanti penyelesaian twitwarnya akan seperti apa? Kita tunggu saja!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini