nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Netizen Ramai-Ramai Ingin Jadi Admin Medsos Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 11 November 2019 20:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 406 2128537 netizen-ramai-ramai-ingin-jadi-admin-medsos-wamenparekraf-angela-tanoesoedibjo-T49ZSMldMS.jpg Wamen Parekraf Angela Tanaoesoedibjo (Foto : @angelatanoesoedibjo/Instagram)

Pasca dilantik menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Indonesia, Angela Tanoesoedibjo mengaku intensitasnya bermain media sosial semakin berkurang. Hal tersebut bisa dilihat secara langsung dari unggahan terbarunya.

Melalui akun instagram pribadinya, Angela Tanoesoedibjo membagikan serangkaian kegiatan yang ia ikuti setelah menyandang status Wamenparekraf. Ia mengunggah foto-foto saat menghadiri acara 'Ngopi Bareng Mas Tama dan Mba Angela' di M Bloc Space, menjajal MRT (Moda Raya Terpadu), hingga rapat kerja sekaligus pengenalan dengan Anggota DPR RI.

Pada keterangan foto, Angela membagikan sedikit bocoran tentang topik dan tema pembahasan yang tengah gencar ia diskusikak bersama dengan Menparekraf Wishnutama. Saat ini, keduanya mengaku sedang menggodok program dan strategi demi membangun pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan di Indonesia.

"Beberapa kegiatan minggu ini dengan satu tema besar 'Bagaimana membangun sustainable tourism bersama dengan ekonomi kreatif'," tulis Angela pada keterangan foto.

Angela sama mas tama

Unggahan tersebut rupanya berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia yang sangat menantikan informasi dan update terbaru dari Angela. Bukan tanpa alasan, ibu dua orang anak itu memang tengah dipadati segudang agenda kementerian.

Apalagi ia dan Menparekraf Wishnutama membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan dan iklim kerja yang baru.

Angela Tanoesoedibjo tidak memungkiri hal itu. Ia terus berusaha membagikan informasi terupdate kepada masyarakat Indonesia melalui akun medsosnya, meski dipadati oleh segudang agenda.

Sejumlah netizen pun memahami bahwa menjadi seorang wakil menteri bukan pekerjaan mudah. Seperti pernyataan yang dilontarkan oleh akun @guruh0531.

Selain memberi dukungan, ia juga menyarankan agar Angela untuk mempekerjakan admin khusus untuk mengelola akun media sosialnya.

mbak angela

"Sukses mbak, sudah saatnya punya admin untuk sosmednya. Biar bisa dibantu update terus tentang perkembangan pariwisata dan bekrafnya," tulis guruh0531.

Angela kemudian membalas pernyataan itu dengan sebuah jawaban yang akhirnya membuat para netizen tertegun.

"Hahahaha iya ya. Tapi ini akun pribadi dari awal. Gimana dong, tunggu kalau weekend saja updatenya ya," balas Angela Tanoesoedibjo dihiasi emoji senyuman.

Melihat jawaban tersebut, sejumlah netizen pun berbondong-bondong mengajukan diri untuk menjadi admin medsos Angela.

"Aku siap daftar mba jadi admin hehe," tulis akun agus_wick.

"Mba Angela saya juga siap jadi admin medsos mba," tulis yang lain.

Desainer papan atas Indonesia, Didiet Maulana juga turut memberikan dukungannya.

"We are blessed to have you as Wamen. Maju terus. Kami dukung bu," tulis desainer Ikat Indonesia itu.

Angela rapat

Netizen tidak mau kalah memberikan dukungan kepada satu-satunya Wakil Menteri perempuan dan termuda di kabinet Indonesia Maju besutan Presiden Joko Widodo.

"Ditunggu terobosan segarnya untuk Indonesia," tulis akun thmelind.

"Yakin banget dengan Wishnutama dan Angela Tanosoedibjo pasti keindahan Indonesia lebih dikenal oleh dunia dan akan lebih terpelihara," tulis akun henryriady.

"Yang muda yang kreatif dan punya banyak ide, semangat dan doa menyertai untuk Angela Tanoesoedibjo," tulis aku edwin_kenan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini