nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangisan Istri Buruh Harian Ini Pecah saat Menangkan Undian Rumah

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Selasa 12 November 2019 14:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 12 196 2128826 tangisan-istri-buruh-harian-ini-pecah-saat-menangkan-undian-rumah-PjMnUSR4L1.jpg Miftahul Jannah mendapatkan rumah dari Smartfren WOW (Foto: Fahmi Firdaus)

JAKARTA - Mempunyai rumah adalah impian semua orang, termasuk Miftahul Jannah warga Singosari, Malang, Jawa Timur. Namun keterbatasan ekonomi dan melonjaknya harga properti membuat ia belum bisa menggapai mimpi tersebut. Ibu dua anak ini terpaksa tinggal bersama orangtua dan suami di sebuah rumah sederhana yang hanya beralaskan tanah.

Penghasilan suaminya yang berprofesi sebagai seorang buruh bangunan, sulit untuk Miftahul Jannah memiliki rumah sendiri. Namun dirinya tetap berusaha dan berikhtiar agar suatu saat ia dan keluarga bisa memiliki rumah sendiri.

Usaha Miftahul Jannah ternyata tidak sia-sia, karena dia memenangkan sebuah rumah dari Smartfren. Awalnya dia dan keluarga tidak percaya saat mendapat kabar memenangkan sebuah rumah dari Smartfren.

"Saya awalnya tidak percaya saat dikabarkan mendapatkan rumah. Setelah dari tim ada yang datang pun saya tidak percaya sampai lihat rumahnya sendiri," ujar Miftahul Jannah di Ecovention Ancol, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Smartfren

Setelah melihat langsung rumah yang dia menangkan, tangisan Miftahul Jannah dan seluruh anggota keluarganya pecah. Karena dia sudah memimpikan mempunyai rumah sendiri sejak tahun 2000.

"Saya dan anak-anak nangis serta terharu karena pas diumumkan saya selesai salat zuhur. Setelah saya percaya telah menerima rumah, semua keluarga dan saudara langsung mengucapkan selamat ke saya," katanya.

Dia berharap rumah tersebut dapat bermanfaat bagi dia dan anak-anaknya. Sehingga dia fokus menyekolahkan kedua anaknya ke pendidikan yang lebih tinggi serta dapat bermanfaat bagi keluarga kecilnya tersebut. Anak pertamanya sudah kelas 3 SMA dan yang kedua duduk di kelas 6 SD.

"Yang penting saya sekarang menempati rumah sendiri, tidak tergantung kepada orangtua dan saudara dan menyekolahkan anak-anaknya ke jenjang yang lebih tinggi," harapnya.

Selain Miftahul Jannah, pihak Smartfren juga menyerahkan 3 pemenang Vespa dan 1 pemenang mobil Innova dalam undian Smartfren WOW tahap 2.

Selain rumah, mobil dan motor, Smartfren juga membagikan beragam hadiah kepada pelanggan yang beruntung seperti iPhone, Samsung, paket liburan, speaker bluetooth, voucher belanja, dan juga voucher pulsa.

Smartfren

Nah penasarankan ingin memiliki rumah seperti Miftahul Jannah? Caranya cukup gampang kok. Download aplikasi MySmartfren, lalu beli paket data, nelpon, SMS untuk bisa mendapatkan SmartPoin. Tukarkan 100 SmartPoin untuk dapat 1 kupon undian. Kumpulkan kupon sebanyak-banyaknya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini