nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ayah Nasional, AHY Ucap Pesan Menyentuh Hati untuk SBY

Nur Fadila Wahyuni, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 15:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 12 196 2128839 hari-ayah-nasional-ahy-ucap-pesan-menyentuh-hati-untuk-sby-axq9nyqTbt.jpg AHY ucap pesan menyentuh hati untuk SBY di Hari Ayah Nasional (Foto : @agusyudhoyono/Instagram)

Hari Ayah Nasional memberikan banyak kesan bagi hampir semua orang, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY. Di momen Hari Ayah Nasional, AHY mengucapkan pesan yang menyentuh hati untuk sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

AHY mengunggah foto kebersamaannya dengan SBY di momen Hari Ayah Nasional. Tidak hanya foto, AHY juga menyertakan caption yang menyentuh hati lewat akun Intagram pribadinya, @agusyudhoyono.

Dalam foto tersebut, sang ayah SBY mengenakan kemeja berwarna biru dan bermotif kotak-kotak. SBY tampak mencium kening putra sulungnya sebagai tanda sayang terhadap anaknya, lalu AHY juga menggenggam erat tangan kanan SBY.

AHY dan SBY

AHY mengungkapkan isi hatinya terkait sosok sang ayah di matanya. "Selamat Hari Ayah Nasional untuk para ayah… Bagi saya Pak SBY bukan sekadar seorang ayah, tapi juga mentor, role model dan juga sumber inspirasi." Tulis Agus Yudhoyono dalam caption Instagramnya, Selasa (12/11/19) pagi hari ini.

Dia menambahkan, sang ayah juga mengajarinya untuk senantiasa bekerja keras, berbuat yang terbaik, pantang menyerah, dan teguh pada nilai-nilai yang diyakini benar.

"Semoga kita juga bisa menjadi ayah yang baik untuk anak kita..," harapan AHY ingin menjadi ayah yang baik seperti SBY untuk anaknya.

AHY Jenderal

Postingan tersebut mendapat respons dari netizen.

“Semoga Pak SBY selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah,” komentar netizen.

“Pak SBY memang andalanku,” puji netizen.

“Barakallah fi umrik mas Agus dan Pak SBY,”

“Aamiin, semoga keluarga bapak senantiasa selalu dalam lindungan Allah swt. Salam buat Pak SBY pimimpin sekaligus idola untuk saya yang luar biasa, semoga panjang umur sehat selalu dan bahagia selalu,” doa salah satu netizen.

SBY balas AHY

SBY juga menasehati putra sulungnya itu melalui akun jejaring Twitter miliknya, “Agus, terimakasih. Yang saya nasehatkan kepadamu dan juga adikmu, “Jadilah ksatria yang tangguh”, itu juga saya terima dari ayah (almarhum. Kita semua prajurit.pantang menyerah *SBY*,” tulis akun @SBYudhoyono.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini