nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral di Medsos, Bocah Kecil Jadi Bucin Naksir Penjual Ponsel

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 10:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 12 612 2128695 viral-di-medsos-bocah-kecil-jadi-bucin-naksir-penjual-ponsel-QQSkh0KDqL.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

RASA cinta itu sangat manusiawi. Tapi, apa jadinya kalau bocah kecil sudah tahu perasaan cinta selain ke orangtua dan keluarganya? Ya, bocah ini dianggap budak cinta (bucin) sejak dini karena suka pada pria dewasa.

Perasaan cinta itu ia gambarkan dengan ekspresi wajah dan gerak gerik tubuh. Bahkan, saking bucinnya, bocah ini sampai malu sendiri saat pria yang ia sukai mencubit pipinya.

Video ini dibagikan akun Twitter @orendraa dan sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ditonton 70,6 ribuan netizen. So, bagaimana kebucinan si bocah ini?

saking bucinnya, bocah ini sampai malu sendiri saat pria yang ia sukai mencubit pipinya.

Pada awalnya, si bocah menunjuk pria yang ia taksir. Kemudian, pelayan toko perempuan yang ada di depannya coba memastikan sosok yang mana yang sebetulnya diincar.

Ekspresi si bocah sudah sangat bahagia sekaligus malu-malu kucing saat ingin dikenalkan dengan si pria. Sampai akhirnya bocah itu menunjuk pria yang dia sukai, kemudian para pelayan toko perempuan memanggil si pria untuk datang ke arah bocah yang dari tadi salah tingkah.

Saat pria tersebut di depannya, bocah itu pun benar-benar malu. Apalagi saat si pria mencubit pipi tembemnya. Tanpa basa-basi, si bocah ini lalu memalingkan wajahnya tanda ia sangat malu. Ledekan 'tipis' pun dilayangkan selepas si bocah itu akhirnya dapat perhatian dari pria yang dia incar.

Hal menggemaskan pun kembali terjadi, saat ia coba menutupi mukanya dengan mengarahkan wajahnya ke etalase toko ponsel. Tapi, bukannya berhasil menutupi malu, bocah ini malah menjedotkan mukanya yang membuat orang di sekitarnya tertawa.




Video ini mendapat respons yang cukup banyak dari netizen. Tercatat ada 3,3 ribuan netizen membagikan ulang video viral ini dan 6 ribu pengguna Twitter menyukainya.

Komentar yang masuk pun terbilang banyak. Beberapa netizen dibuat gemas oleh kelakuan gadis mungil ini. Berikut beberapa komentar netizen yang berhasil dirangkum Okezone;

"Gemas sekali," tulis @y0urbeeeey.

"Aku giniin anak temenku kok malah nangis, ya. Apa seburuk rupa itu parasku?" tanya @wayan_cold.

"Woy Adek siapa ini? Gemas dong," komen @salkyung_.

"Hahaha kecil-kecil sudah tahu mana yang ganteng," cuit @sumofshits.

"Dari kecil sudah alami gatalnya," celetuk @melaniarmdhnii.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini