nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi dari Anime, Brand Jepang Luncurkan Baju Hangat Tapi Seksi

Viola Triamanda, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 09:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 13 194 2129160 terinspirasi-dari-anime-brand-jepang-luncurkan-baju-hangat-tapi-seksi-s4XUYdZzv3.jpg Baju seksi keluaran brand Jepang (Foto: Feliznyan/Twitter)

Jepang dikenal sebagai surga belanja item fashion di Asia. Tak heran karena Jepang memang selalu inovatif menciptakan tren-tren dan gaya pakaian yang unik serta nyaman.

 Baju hangat

Baru-baru ini, muncul pakaian hangat sekaligus seksi yang dikeluarkan oleh Uniqlo Jepang. Di tengah cuaca dingin yang melanda Jepang, Uniqlo meluncurkan model pakaian baru untuk tambahan koleksi pakaian hangat.

 Perempuan bergaya

(Foto: feliznyan/Twitter)

Diklaim terbuat dari bahan yang hangat, pakaian ini disebut Heattech Extra Warm Full Body. Seperti namanya, pakaian ini menutupi bagian atas tubuh secara penuh dengan model potongan leher yang tinggi serta lengan panjang. Namun, pakaian ini tidak menutupi bagian bawah tubuh.

Bagi para konsumen mungkin ini merupakan desain yang sangat membingungkan, karena pakaian ini menjamin kehangatan tubuh bagian atas, namun tidak dengan tubuh bagian bawah.

 Perempuan bergaya

 (Foto: mocidukimochico/Twitter)

Dilansir dari soranews24.com, Selasa (13/11/19) mode terbaru yang terinspirasi dari pakaian anime ini membuat salah satu model asal Jepang mengenakan pakaian ini dan mengambil beberapa foto yang kemudian di unggah di akun Twitter miliknya (@felizNyan).

Tidak hanya FelizNyan, pemilik akun Twitter (@Nerun0302) juga mengunggah potret dirinya saat mengenakan baju ini. Ia memuji betapa lembut dan nyamannya pakaian ini ketika digunakan.

Postingan kedua model Jepang ini ternyata mendapat respons yang baik dari para pengikutnya di Twitter. Mereka terlihat antusias untuk mencoba dan membeli baju yang serupa dengan mereka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini