nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinobatkan Jadi Pria Terseksi, John Legend Malah Dicibir Netizen

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 23:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 13 194 2129578 dinobatkan-jadi-pria-terseksi-john-legend-malah-dicibir-netizen-h97dm9qCqA.jpg John Legend jadi pria terseksi (Foto: Ist)

Penyanyi John Legend baru-baru ini dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2019 versi Majalah People. Penobatan tersebut mendatangkan banyak respons. Baik itu dari keluarga maupun pengguna media sosial.

Melansir News Week, Rabu (13/11/2019), John Legend mendapatkan banyak ucapan selamat dari para penggemarnya. Sang istri, Chrissy Teigen juga menjadi salah seorang yang berbahagia dengan penobatan tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, perempuan yang berprofesi sebagai model itu mengatakan ia sangat bahagia. Hal ini dikarenakan memiliki suami dengan gelar pria terseksi adalah impiannya sejak dulu.

John Legend

"Rahasia saya terungkap. Saya telah memenuhi impian saya memiliki pria paling seksi di dunia!! suatu kehormatan!!!!!" tulis Chrissy. Namun reaksi berbeda ditunjukkan oleh kedua anak John Legend dan Chrissy.

Dalam tweet lanjutan, terlihat anak-anaknya dimintai pendapat tentang penobatan tersebut. Mereka terlihat tidak terkesan dengan status baru ayahnya. Sementara itu, dalam sesi wawancara khusus John Legend mengaku senang dengan penobatan yang didapatkannya. Tapi di sisi lain ia merasa takut lantaran itu menjadi tekanan.

 John Legend

"Semua orang akan melihat apakah saya cukup seksi untuk memegang gelar ini. Saya juga mengikuti Idris Elba yang tidak adil dan tidak baik bagi saya," ujar John Legend.

Pemikirannya pun ternyata menjadi kenyataan. Banyak sekali pengguna media sosial khususnya Twitter yang membandingkan John Legend dengan pria lain yang dirasa lebih pantas mendapat penobatan sebagai pria terseksi.

 John Legend

"Tunggu. Tunggu. John Legend itu keren dan sebagainya, jangan salah sangka, tapi dia bukan Jason Momoa dengan kucing seksi," tulis akun @Steph_squared. Kemudian akun @nostalgia menulis tweet, "Saya belum pernah selama 23 tahun hidup di bumi yang hijau pernah mendengar ada yang menyebut John Legend seksi."

Meskipun menimbulkan pro dan kontra, penobatan John Legend sebagai pria terseksi tentu bukanlah tanpa pertimbangan. Terlebih dirinya memiliki prestasi di bidang lain. Ia berhasil menjadi lelaki kulit hitam pertama yang menjadi EGOT yaitu memenangkan penghargaan Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony pada 2018.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini