nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masker LED ala Star Wars, Perawatan Wajah Andalan ala Tiffany SNSD

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 13 611 2129526 masker-led-ala-star-wars-perawatan-wajah-andalan-ala-tiffany-snsd-5xIkefnvhx.jpg Tiffany SNSD (Foto: MTV)

MENDAPATKAN kulit wajah yang kinclong, halus, bersinar sehat bukan perkara mudah. Banyak usaha keras di belakang tampilan kulit wajah yang mulus nan sehat tanpa jerawat, noda hitam dan garis-garis keriput tersebut, seperti Tiffany SNSD.

Walau lelah menjalani tur konser ‘Magnetic Moon Tour’ berkeliling 18 kota di penjuru Amerika, Tiffany SNSD mewajibkan dirinya tetap melakukan sederet ritual perawatan wajah di malam hari demi menjaga kecantikan dan kesehatan kulit.

 Tiffany SNSD

Untuk rangkaian perawatan skincare kulit wajahnya setiap malam sebelum berangkat tidur, pertama Tiffany SNSD menghapus pulasan make-up di wajahnya dengan menggunakan penghapus make-up atau make-up remover. Setelah itu baru dilanjutkan dengan mengaplikasikan cairan pembersih bebas busa (bubble free mild) yang Tiffany gunakan dengan bantuan sponge pembersih khas Korea.

Setelah wajahnya telah bersih dari berbagai produk make-up, dara cantik kelahiran California ini kemudian memakaikan sederet produk skincare dasar di wajahnya. Dimulai dari toner, krim mata untuk mengencangkan kulit di area mata dan dua serum yang terbuat dari stem cell apel dari Swiss.

 Tiffany SNSD

Belum selesai sampai di situ, untuk langkah selanjutnya salah satu vokalis utama di SNSD ini juga memakai LED mask alias topeng sinar LED yang tampak seperti topeng ala karakter tokoh di film Star Wars, untuk melancarkan sirkulasi peredaran darahnya.

Nah, sebagai langkah terakhir dari ritual skincare malam harinya, wanita yang andal memainkan alat musik flute ini menempelkan sheet mask, tepatnya sheet mask Dermamask Micro Jet Clearing Solution keluaran Dr. Jart yang juga berfungsi sebagai serum wajah.

 Tiffany SNSD

Menjalani rangkaian perawatan skincare yang cukup panjang, dengan pemakaian sekitar delapan produk skincare yang berbeda. Tiffany tak menampik bahwa ritual kecantikannya memang panjang dan mungkin melelahkan. Namun ia mengatakan, ia tetap rela melakoninya agar tidak merasa menyesal saat terbangun di pagi hari keesokan harinya.

“Aku tahu ritual beauty routine ini memakan waktu sepanjang malam, tapi aku jadinya tidak akan menyesal saat bangun di pagi hari,” ujar Tiffany. Demikian seperti diwarta Vogue, Rabu (13/11/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini