nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Twitwar, Chef Arnold Buatkan Pantun Romantis untuk Raden Rauf

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 11:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 13 612 2129231 setelah-twitwar-chef-arnold-buatkan-pantun-romantis-untuk-raden-rauf-9wkFn4eryL.jpg Chef Arnold dan Raden Rauf (Foto: Instagram)

Chef Arnold dan Selebtwit Raden Rauf belum lama ini terlibat twitwar. Akar permasalahannya ialah sambal. Ya, Chef Arnold menjelaskan kalau ada baiknya sambal untuk 'cocolan' itu diulek bukan diblender.

Sementara itu, Raden Rauf menerangkan kalau Chef Arnold tidak sepatutnya memberikan pernyataan seperti itu, karena apa yang ia terangkan tidak kemudian menjadi sesuatu yang harus diikuti.

Twitwar ini ternyata semakin panjang. Ya, belum lama setelah berita ini dimuat di Okezone, Chef Arnold membuatkan hadiah istimewa untuk Raden Rauf.

Dalam cuitan yang dibagikan pada Rabu, 13 November 2019, Chef Arnold membuatkan pantun khusus untuk Raden Rauf. Pantun tersebut pun isinya berkaitan dengan sambal. Begini bunyinya;

 Pantun

"Saya ada pantun

Sambal bajak, sambal terasi

Lebih enak diulek daripada diblender

Ya udah sih om Raden Rauf, jangan baper, ya.

Tjakep"

 Pria memasak

Pantun ini sekarang mulai banyak dibanjiri respons netizen. Berdasar pantauan Okezone, sudah ada 171 netizen yang likes dan 20 di antaranya ikut membagikan ulang. Hal menarik tentu komentar yang diberikan netizen terhadap pantun balasan twitwar Chef Arnold dengan Raden Rauf.

Seperti apa komentar netizen?

"Ada-ada saja tingkahmu, Poernomo," kata netizen.

"Ini pas SD bolos kemana sih? Ke dapur kantin kali, ya," tulis netizen lain. Kemudian dibalas, "Dia cuma tamat SMA," sambungnya.

"Main Twitter terus, nanti masakanmu gosong, om," tulis @milo**be.

"Ada papan di atas golok, apaan sih g**lok," tegas @inu_******a.

"Masak aja, chef, nggak usah ngepantun. Jangan melawan takdir, gini jadinya," komen @sug*r*ebu.

Terkait dengan pantun ini, Raden Rauf belum memberikan responsnya. Namun, sebelumnya Raden Rauf ternyata memberi respons dari pernyataan Chef Arnold terkait paparan dia mengenai sambal. "Sa ae lu sambal kemarin," tulis Raden Rauf.

Sementara itu, Chef Arnold ternyata memberi tanggapan baru di Twitter-nya. Ya, dia meluncurkan pantun yang lumayan nyambung kali ini. Begini bunyinya,

 Pantun

"Om Raden Rauf,

Pergi ke pasar naik ducati,

Mau Twitwar jadi sakit hati.

wkwkwk lama-lama saya dipenjarakan UU ITE, deh."

Di akhir cuitannya, ia memberi poling agar netizen bisa menentukan mau ada di pihak siapa dalam kasus ini.

 Pantun

Setelah itu, dia juga melayangkan cuitan yang berbunyi "Laporan polisi perkara sambal blender atau sambal ulek." So, apakah twitwar ini akan berujung di meja hijau?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini