Heboh Aset Model Playboy Dibelai Hewan Lemur, Netizen Gagal Fokus!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 13 612 2129344 heboh-aset-model-playboy-dibelai-hewan-lemur-netizen-gagal-fokus-gP8tJe1psv.jpg Lemur belai aset model Playboy di kebun binatang (Foto : Thesun)

Model majalah Playboy Francia James baru saja mendapat sebuah pengalaman unik ketika menyambangi kebun binatang di Webster, Florida, Amerika Serikat. Saat sedang asyik bermain dengan seekor lemur, hewan itu tiba-tiba nekat meraba 'aset' model Playboy tersebut.

Kejadian bermula model Playboy asal Manizales, Kolombia itu tengah menggendong lemur di pundaknya. Namun tak beberapa lama kemudian, lemur itu merangsek masuk ke dalam bajunya lalu membelai aset milik Francia.

Francia yang terkejut melihat perilaku hewan primata itu hanya bisa berteriak histeris, "Ya Tuhan, apa yang harus aku lakukan?," teriak sang model ketika lemur mulai memasukkan kepalanya ke dalam baju Francia.

Lemur Belai Aset Model

Francia kemudian memutuskan duduk di atas sebuah kursi. Namun hewan tersebut masih berusaha keras menjamah tubuhnya.

Kejadian ini terekam jelas dalam sebuah video singkat yang dibagikan Francia ke dalam akun instagram pribadinya.

"Apakah kalian tahu lemur segila ini? Bagaimana reaksi kalian saat pertama kali denganku?," tulis model playboy Francia pada keterangan video.

Kejadian serupa sebetulnya sempat dialami Francia saat asyik bermain dengan seekor gajah beberapa waktu lalu. Hewan itu nekat membelai payudara Francia saat sang model sedang mengambil gambar di sampingnya.

Kala itu Francia memang tampil seksi dalam balutan bikini berwarna hitam kecokelatan. Alhasil, aksi gajah mesum tersebut juga viral di media sosial.

Model Playboy

Bagaimana tidak, menilik video yang dibagikan Francia, gajah itu nekat melepas bikini sang model lalu membelai payudaranya dengan belalai.

Francia tampak sangat terkejut meski pada akhirnya ia lagi-lagi berhasil menetralisir keadaan dengan menuliskan caption yang super kocak.

"Belalainya seperti tangan seorang pria yang sangat besar. Dia menyedot dengan kekuatan tinggi," tulis Francia.

Sayangnya, aksi kocak Francia dengan hewan-hewan tersebut mendapat kritikan tajam dari para netizen. Mereka mengklaim model Playboy itu telah melakukan eksploitasi hewan demi mendapat keuntungan pribadi.

"Aku tidak mengerti, kenapa kamu harus membuat video dengan hewan untuk mempromosikan tubuhmu," tulis seorang netizen.

"Palsu dan terlihat bodoh," tulis yang lain.

Model Playboy

Namun tak sedikit pula netizen yang menyebut gajah itu dengan istilah hewan paling beruntung di dunia.

"That's my boy," tulis seorang netizen.

Berdasar situs resmi kebun binatang, gajah yang terlihat dalam video Francia ternyata berjenis kelamin betina. Ia diselamatkan pada tahun 1980-an saat sekelompok pemburu hendak mengambil gadingnya. Demikian dilansir Okezone dari The Sun, Rabu (13/11/2019).

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini